Grup kesenian PIKR Kampung Baru, sukses sambut Bupati Sijunjung dan rombongan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Grup kesenian PIKR Kampung Baru, sukses sambut Bupati Sijunjung dan rombongan.

Rabu, Desember 15, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Seiring dengan kegembiraan warga penyandang disabilitas Desa Kampung Baru, grup kesenian Pusat Informasi Konseling Remaja (PIKR) Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan tak kalah gembiranya dengan kesuksesannya dalam menyambut kunjungan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Senin(13/12)

Bupati Sijunjung bersama rombongan berkunjung ke Desa Kampung Baru dalam rangka panen perdana jagung program Padat Karya Tunai Dana Desa ( PKTD) ke desa tersebut juga dihadiri pejabat dari Kemensos RI.


Anggota penari dari grup PIKR binaan Disdalduk KB Kabupaten Sijunjung itu,  Anggun renzul ikrami, Anggun  Nur insani, Amelia daliza, Saina wulan Zaina, Sri Rahma Yanitra dan Amira love Putri.


Sedangkan yang bertugas pembawa cirano adalah Nabila Risky  Mulia, Santi dan Maulani Dia Putri dan pesilatnya Alqodri dan Radit febli yunzi serta pidato manyirieh Rania, semuanya merupakan siswa/wi dari SMPN 3 Sijunjung, MTsN 2 Sijunjung, SMKN 1 Sijunjung dan dari SDN 2 Kampung Baru.


Menurut Kepala Desa Kampung Baru, Jalnibus, S.Pd.MM grup kesenian PIKR binaan Buk Rina ini, juga telah ditampilkan pada saat menyambut kedatangan Ketua Dekranasda Ny.Riri Benni Dwifa dalam pelatihan songket  pemuda berusaha belum lama ini.


Disebutkan Jalnibus, Bapak Drs.Erniyanto, M.Si Peksos Ahli Madya Balai Mulya Jaya Kemensos RI menyerahkan bantuan berupa modal sembako, modal ternak Ayam, kursi roda, tongkat tuna netra, tidak berbentuk uang tapi benda. 


Yang meneriman bantuan modal  untuk sembako adalah Jefri,  ternak ayam Adamra, kursi roda Edison dan Zulkaida sedang yang terima tongkat adalah  Dewi Safira, yetimar, rohani dan Odok, jelas Jalnibus.



Dikatakan Jalnibus, tentu  Pemerintah Desa Kampung Baru sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari Balai Mulya Jaya Kemensos RI ini, keluarga penerima mamfaat  sangat  gembira dan  merasakan senang sekali, karena  bantuan ini sangat besar manfaatnya oleh warga tersebut.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS