Desa Cugung Lalang Gelar Pilkades Serentak - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Desa Cugung Lalang Gelar Pilkades Serentak

Rabu, Desember 15, 2021

 


Kepahiang(BENGKULU).GP -- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Selasa, (14/12/2021) tepatnya di desa Cugung Lalang berjalan aman dan kondusif serta mematuhi Protokol Kesehatan.

Di desa tersebut terdapat tiga (3) calon kandidat Kepala Desa, nomor urut 1. Edi Susanto nomor urut 2. Mulyadi nomor urut 3. Herman Sawiran.

Pilkades serentak tersebut di hadiri oleh Kades pjs Fajar Jaya S.Pd beserta perangkat Desa, BPD, Babinsa dan Bhabinkamtipmas Cugung Lalang dan warga setempat.

Hasil dari Pilkades tersebut, nomor urut 1. dengan total suara 211 nomor urut 2. dengan total suara 95 dan nomor urut 3. dengan total suara 75. Dari total suara yang didapat nomor urut 1 dengan total 211 mendapatkan voting paling banyak.

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan lansung ke awak media www.goparlement.com, "Semoga Kepala Desa yang terpilih nanti bisa bertanggung jawab, tertib, aman, amanah dan dapat dipercaya" katanta.

Dan pesan dari Pjs Kades  Fajar Jaya S.Pd Semoga pemilihan berjalan lancar, Kades dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya, bisa menjalankan pemerintahan yang baik dan dapat membimbing masyarakat sehingga desa bisa maju, aman, damai dan sejahtera, tandasnya


#GP | ADP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS