ZULKIFLI, S.Sos terpilih sebagai Ketua Umum BKPRMI Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

ZULKIFLI, S.Sos terpilih sebagai Ketua Umum BKPRMI Sijunjung

Senin, November 15, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- ZULKIFLI, S.Sos Ketua Tim Formatur  terpilih sebagai Ketua umum DPD BKPRMI Sijunjung, dalam Musda BKPRMI Sijunjung yang berlangsung di Aula Wisma Keluarga Muaro, Ahad (14/11).  


Adapun Susunan Tim Formatur DPD BKPRMI Sijunjung itu,  ZULKIFLI, S.Sos sebagai Ketua dengan anggota dr. Edwin Suprayogi, M.Kes (Pengurus BWI Sijunjung) Zalmiati (aktivis BKMT dan Anggota DPRD Sijunjung,  Taufiqurrahman, S.Ag, M.Si (Ketua Komunitas Rumah Bata) dan Benny Oktavianus, S.KM (Penggiat Remaja Masjid)


Pembukaan Musda BKPRMI Sijunjung dihadiri  Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofian Hendri S.Pd.I, Ketua MUI Sijunjung Ust Syukri Rahmad, Lc dan Buya Iskandar Penyuluh Agama Kemenag Sijunjung.


Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKLRMI) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus pada pembinaan dan pemberdayaan pemuda dan remaja Masjid di Indonesia,  agar masjid makmur dan tercipta masyarakat Indonesia yang marhamah (penuh kasih sayang)


Selanjutnya Tim Formatur akan menyusun kepengurusan lengkap DPD BKPRMI periode 4 tahun ke depannya.


Ketua Umum DPD BKPRMI terpilih, Zulkifli, S.Sos  yang sehari hari beraktivitas sebagai Anggota DPRD Sijunjung juga sebagai  Ketua Yayasan Senyum Indonesia Muda, menegaskan bahwa BKPRMI Sijunjung siap menjalin kemitraan dengan semua stake holder untuk membangun umat, baik dengan pemerintah, ulama, ninik mamak, ormas, OKP dan pihak lainnya.


"Umat ini insya Allah akan bangkit jika Masjid makmur dan generasi mudanya terberdayakan dengan maksimal. Untuk itulah BKPRMI hadir turut berkontribusi," ungkapnya kepada media ini menjelaskan.


Musda BKPRMI Sijunjung yang dihadiri oleh peserta utusan 8 kecamatan dalam Kabupaten Sijunjung  serta peserta peninjau.


Dijelaskan, sebelum pelaksanaan Musda telah berlangsung acara  Latihan Manajemen Dakwah 1 (LMD) pertama BKPRMI area Sijunjung, yang diikuti oleh peserta dari Kabupaten Sijunjung,  Dharmasraya, 50 Kota dan Kota Payakumbuh, yang dihadiri Ketua Umum DPW BKPRMI Sumbar, Dr. Nurlizam dan Sekretaris Umum, Maisar Setiawan, A.Md.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS