ZULKIFLI, S.Sos terpilih sebagai Ketua Umum BKPRMI Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

ZULKIFLI, S.Sos terpilih sebagai Ketua Umum BKPRMI Sijunjung

Senin, November 15, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- ZULKIFLI, S.Sos Ketua Tim Formatur  terpilih sebagai Ketua umum DPD BKPRMI Sijunjung, dalam Musda BKPRMI Sijunjung yang berlangsung di Aula Wisma Keluarga Muaro, Ahad (14/11).  


Adapun Susunan Tim Formatur DPD BKPRMI Sijunjung itu,  ZULKIFLI, S.Sos sebagai Ketua dengan anggota dr. Edwin Suprayogi, M.Kes (Pengurus BWI Sijunjung) Zalmiati (aktivis BKMT dan Anggota DPRD Sijunjung,  Taufiqurrahman, S.Ag, M.Si (Ketua Komunitas Rumah Bata) dan Benny Oktavianus, S.KM (Penggiat Remaja Masjid)


Pembukaan Musda BKPRMI Sijunjung dihadiri  Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofian Hendri S.Pd.I, Ketua MUI Sijunjung Ust Syukri Rahmad, Lc dan Buya Iskandar Penyuluh Agama Kemenag Sijunjung.


Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKLRMI) adalah organisasi kemasyarakatan yang fokus pada pembinaan dan pemberdayaan pemuda dan remaja Masjid di Indonesia,  agar masjid makmur dan tercipta masyarakat Indonesia yang marhamah (penuh kasih sayang)


Selanjutnya Tim Formatur akan menyusun kepengurusan lengkap DPD BKPRMI periode 4 tahun ke depannya.


Ketua Umum DPD BKPRMI terpilih, Zulkifli, S.Sos  yang sehari hari beraktivitas sebagai Anggota DPRD Sijunjung juga sebagai  Ketua Yayasan Senyum Indonesia Muda, menegaskan bahwa BKPRMI Sijunjung siap menjalin kemitraan dengan semua stake holder untuk membangun umat, baik dengan pemerintah, ulama, ninik mamak, ormas, OKP dan pihak lainnya.


"Umat ini insya Allah akan bangkit jika Masjid makmur dan generasi mudanya terberdayakan dengan maksimal. Untuk itulah BKPRMI hadir turut berkontribusi," ungkapnya kepada media ini menjelaskan.


Musda BKPRMI Sijunjung yang dihadiri oleh peserta utusan 8 kecamatan dalam Kabupaten Sijunjung  serta peserta peninjau.


Dijelaskan, sebelum pelaksanaan Musda telah berlangsung acara  Latihan Manajemen Dakwah 1 (LMD) pertama BKPRMI area Sijunjung, yang diikuti oleh peserta dari Kabupaten Sijunjung,  Dharmasraya, 50 Kota dan Kota Payakumbuh, yang dihadiri Ketua Umum DPW BKPRMI Sumbar, Dr. Nurlizam dan Sekretaris Umum, Maisar Setiawan, A.Md.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS