Mengenal Nella Nofrita, S.Pd Bintang Qasidah Remaja Putri dari Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mengenal Nella Nofrita, S.Pd Bintang Qasidah Remaja Putri dari Sijunjung.

Senin, November 15, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Tampil pada urutan ke 3 dalam lomba Bintang Qasidah Remaja Putri di even MTQ Propinsi Sumbar di Gedung Pertunjukan ISI Padang Panjang, Senin (15/11) sekitar pukul 10.00 tadi.

Penampilannya sangat memukau penonton, kelihatan para pengunjung bersorak gembira memberikan suport buat Nella saat menyanyikan lirik lagu berjudul "Ibda' binafsik"


Ketika media ini mengkomfirmasi Via Whatsappnya Nilla merasa haru, bahagia bisa tampil di even MTQ Propinsi Sumbar ke 39 tahun ini.


"Tadinya dihadapan Pendamping dan Offisial Pak Kasat Binmas Polres Sijunjung Syafril, S.Pd dan Pak Darmawan, SH Nilla menangis sulit mengatakan, entah karena apa ya ," ujar Nella Nofrita, S.Pd putri dari Bapak  Raji'un dan ibunya Zulbainar.


Putri Jorong Ranah Sigading, Nagari Padang Laweh yang sehari hari dipanggil Nella adalah Alumni S.1 IAIN Batusangkar, kini menjadi guru honorer di SDN 13 Muaro, Kecamatan Sijunjung merasa bahagia menjadi bahagian dari Kafilah MTQ Kabupaten Sijunjung.


"Banyak dapat pelajaran dan pengalaman berharga, yang tak mungkin didapat di tempat lain, kecuali hanya di arena even MTQ Propinsi Sumbar ke 39 ini," ungkapnya bahagia.


"Terimaksih  atas Bimbingan yang juga idolaku Kasat Binmas Polres Sijunjung, Bapak  Iptu H.Syafril, S.Pd mulai dari training Center  mendampingiku hingga tampil di even MTQ Propinsi Sumbar saat ini," tambahnya.


"Tentu terimaksih yang tak terhingga, juga Nella rujukan kepada Pengurus LPTQ dan Pemerintahan Daerah Sijunjung yang telah memberikan kepercayaan untuk mengikuti lomba Bintang Qasidah Remaja Putri dalam even MTQ Propinsi Sumbar ini," lanjut Nella.


Dan ungkapan terima kasih juga Nella ucapkan buat  Kepala SDN 13 Muaro dan teman teman guru yang selalu memberikan suport atas kegiatan saya ini. 


Nella kelahiran 23 November 1999 yang tidak beberapa lagi merayakan ulang tahunnya ke 22 punya motto" Hidup bukan tentang siapa yang jadi pameran utama, karena kita adalah pameran utama hidup kita sendiri.


Nella berpesan kepada seluruh warga Kabupaten Sijunjung " mohon do'anya untuk kami semua yang sedang berjuang dalam ajang MTQ tingkat Propinsi Sumbar yang ke 39 di Padang Panjang".


"Semoga kami para Kafilah MTQ dari Kabupaten Sijunjung dapat mengharumkan nama daerah Sijunjung dieven MTQ Propinsi Sumbar ini," harap Nella.


Kasat Binmas Polres Sijunjung, Iptu H. Syafril S. Pd selaku Offisial Bintang Qasidah Kabupaten Sijunjung,  ketika diminta komentarnya mengatakan,  penampilan peserta  lomba cukup memuaskan dengan  3 Traing Center (TC) 2 X di Hotel Bukit Gadang dan 1 X dengan Orkes gambus pengiring Group Al Wathan Kota Padang dengan  mendatangkan pelatih tingkat  Propinsi Bpk Syafril. SH, sekaligus pimpinan OG Al Wathan.


Penampilan Nella Nofrita peserta Vokalis Bintang Qasidah, sesuai dengan yang di arahkan Pelatih dari Propinsi Sumatera barat itu.


"Sesuai dengan petunjuk Bupati Benny Dwifa Yuswir,  kita tidak punya target yang muluk muluk, tetapi berikanlah yang terbaik untuk Sijunjung secara maksimal, itu telah dilaksanakan, kini menunggu keputusan Allah, Swt." tambah Iptu Syafril.


" Apapun yang diputuskan Dewan Juri, itu petunjuk dari Allah Swt, semua bareh lah di tanak, soal masak nasi jadi bubur atau nasi bunga limau, kita serahkan keputusan kepada Sang Penguasa yang lebih tinggi," ungkap Syafril.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS