Kafilah MTQ Kabupaten Sijunjung menampilkan 16 Qori dan qoriah pada hari Minggu kemarin. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kafilah MTQ Kabupaten Sijunjung menampilkan 16 Qori dan qoriah pada hari Minggu kemarin.

Senin, November 15, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- 16 orang utusan Kafilah MTQ Kabupaten Sijunjung memperlihatkan kebolehannya pada MTQ tingkat Propinsi Sumbar di Padang Panjang di hari Minggu (14/16) kemarin.


Menurut laporan Sekretaris LPTQ Sijunjung Yoni Hendra, MA dan Offisial Iptu H.Syafril, S.Pd Kasat Binmas Polres Sijunjung tadi malam ke 16 kafilah yang tampil itu Tilawah remaja di Masjid Islamic Center an.Ahlan Fairuz dan Adilah Putri. 


Berikutnya ujar Syafril di Arena Utama Bancah Lawe tampil Tilawah dewasa an.Adek Putra Marsinda pada pukul 20.00 Wib. Sedangkan pada antara pukul 8.00 sampai 12.00 siang tampil Qiraat Mujawwad dewasa an.Gilfon Sumbara dan Erlina.


MSQ putri yang sangat memukau penonton tampil di Aula Diniyah Putri Padang Panjang an.azzuariyati Afiyah, Siti Zana Aulia da Nela Auliya Zehara. Hafidz 1 Juz Non Tilawah an.Zakiyatul Hamdiyah tampil di Masjid Taqwa Ngalau.


Hafidz 10 Juz an.Farhan Maizar tampil di Masjid Jami' Nurul Huda dan MZIQ an. Diky Wahyudi dan Nabila El Mumtaza tampil di SMPN 5 Padang Panjang.


Peserta Kaligrafi Kontenporer an.Maulana Azannul Farhan dan Poetri Raya Li Baladina, serta Khat Naskah an. Hatifah Sari  tampil di MAN 1 Padang Panjang. Sedangkan Qasidah anak anak an. Wardatul Jannah yang mendapat suport dari pengunjung tampil di Gedung Pertemuan ISI Padang Panjang.


Sampai saat semua kegiatan berjalan dengan lancar dan kondisi kesehatan Kafilah pada baik baik saja, ungkap Syafril yang juga Kasat Binmas Polres Sijunjung menerangkan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS