Parenting dan lomba kalose TK Kecamatan Koto VII berlangsung meriah diikuti antusias peserta. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Parenting dan lomba kalose TK Kecamatan Koto VII berlangsung meriah diikuti antusias peserta.

Kamis, November 18, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Ikatan Guru Taman Kanak- kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Koto VII selenggarakan kegiatan Parenting dan lomba kalose anak anak TK di Gedung TKN 1 Koto VII, Kamis (18/11).

Ketua Pengurus Pusat Kegiatan Guru (PKG) Paud Kecamatan Koto VII Sri Elinawati,  kepada media ini mengatakan usai kegiatan tersebut, Kamis (18/11) siang.


Menurut Ketua PKG Paud Koto VII Sri Elinawati, kegiatan Parenting dan lomba kalose itu diikuti 207 peserta  dari 15 lembaga TK dalam  Kecamatan Koto VII.


Kegiatan yang dibuka dan dihadiri Wakil  Ketua IGTKI Kabupaten Sijunjung  Azdawati, S.Pd.AUD yang juga dihadiri Ketua IGTKI Kecamatan Koto VII Sri Andemi, S.Pd.AUD,  para orang tua dan guru pendamping itu  berlangsung meriah diikuti penuh semangat dan antusias oleh peserta terdiri dari murid dan orang tuanya.


Dikatakan, semua peserta lomba diberikan trophy berlabel Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia untuk penyemangat peserta dan akan dipilih beberapa karya terbaik guna menentukan utusan Kecamatan dalam lomba yang sama tingkat Kabupaten Sijunjung.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS