Sekretaris LPTQ Kabupaten Sijunjung Yoni Hendra, MA: 7 cabang tampil siang Senin ini dan Tilawah dewasa putri tampil nanti malam di Arena Utama Bancah Lawe. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sekretaris LPTQ Kabupaten Sijunjung Yoni Hendra, MA: 7 cabang tampil siang Senin ini dan Tilawah dewasa putri tampil nanti malam di Arena Utama Bancah Lawe.

Senin, November 15, 2021



Sijunjung(SUMBAR).GP- Sekretaris LPTQ Kabupaten Sijunjung Yoni Hendra, MA  dari Padang Panjang menyampaikan Via Whatsappnya, 8 cabang Kafilah MTQ Kabupaten Sijunjung tampil sepanjang hari Senin ini dan Tilawah dewasa putri tampil  di Arena Utama Bancah Lawe, nanti malam pukul 20.00 -24.00 Wib.

Sekretaris LPTQ Kabupaten Sijunjung menyampaikan hal itu Via Whatsappnya sebagai informasi buat warga Sijunjung yang akan atau ingin  menyaksikan jalannya MTQ Sumbar di Padang Panjang.


Lebih lanjut dikatakan Yoni, satu cabang yakni Tilawah dewasa putri akan tampil antara pukul 20.00 - 24.00 Wib malam nanti di Arena Utama Bancah Lawe, sedangkan cabang lainnya tampil antara pukul 8.00 sampai 18.00 siang dan sorenya.


Lengkapnya yang tampil hari Senin (15/11) ini Tilawah dewasa putri nanti malam dan pagi hingga sore adalah Tartil Dasar (PA) an.Adib Arja Pratama di Masjid Ashliyah, Tartil menengah (PI) dan Tartil Umum (PA) an.Asti Maleni Putri dan Gusri Pandi di Masjid Taqwa Muhammadiyah.


Cabang MSQ (PA) an.Rizan Akbar, Tri Habibilah dan Muhammad Haikal tampil antara pukul 8.00 hingga pukul 17.00 Wib di Aula Diniyah Putri. Cabang Khotbah Jumat an. Muhammad Zakariah sebagai Khatib dan Fakhri Zafran muazin tampil antara pukul 8.00- 12.00 Wib di Masjid Nurul Iman.


Cabang Hafidz 1 Juz Tilawah putra dan putri an. Aufar Sulthan Rizali dan Latifah Mardatillah tampil antara pukul 8.00 sampai 12.00 Wib di Masjid Jami' Nurul Huda, sedangkan Hafidz 1 Juz Non Tilawah (PA) Fatihul Khairi dan Hafidz 5 Juz Non Tilawah (PI)  an.Eno Badriyah tampil di Masjid Taqwa Ngalau antara pukul 8.00 sampai pukul 12.00 Wib., sedangkan Hafidz 5 Juz Tilawah (PI) an.Jihan Kesuma tampil di Masjid Ashabul Ulum SMAN 1 Padang Panjang.


Cabang Fahmil Quran (PA) an. Hasan Zulmansyah, Syaren Dwi Putra dan Darma Al-Kautsar serta Fahmil Quran (PI)an. Nur Asiyah, Putri Sulastri dan Salsabila tampil antara pukul 8.00- 17.00 Wib di Aula Utama Mipan.


Cabang Khat hiasan Mushaf (PI) an. Derda Nella dan hiasan Mushaf (PA) an. Waidis tampil antara pukul 8.00- 17.00 Wib di MAN 1 Padang Panjang dan cabang Bintang Qasidah Remaja (PI) tampil antara pukul 8.00-17 Wib di Gedung Pertunjukan ISI Padang Panjang.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS