Lomba membuka kulit dan parut kelapa meriahkan hari guru nasional di SMAN 7 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA

DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA
DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA

Lomba membuka kulit dan parut kelapa meriahkan hari guru nasional di SMAN 7 Sijunjung.

Kamis, November 25, 2021



Sijunjung(SUMBAR).GP- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Parsatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 76 dan Hari Guru Nasional 2012 dimeriahkan  dengan kegiatan lomba buka dan parut kelapa di SMAN 7 Sijunjung, Kamis (25/11).

Kepala SMAN 7 Sijunjung yang berkampus di Tanjung Ampalu Zulfira, S.Pd.M.Si menjawab pertanyaan media www.goparlement.com mengatakan, usai pelaksanaan upacara bendera Hari Guru Nasional diadakan lomba guru dan siswa untuk menghibur dan memeriahkan Hari Guru Nasional 2021.


Lomba membuka dan memarut kelapa secara tradisional dan berpasangan dengan cara di lot antara guru laki laki dan guru perempuan.


Setelah di lot, peserta nomor urut 1 diperoleh oleh guru laki laki Ikhsan dan Fatmayeni guru perempuan.  Peserta nomor urut 2 didapat oleh  Afrinal, S.Sn dan Nurhaji Darmi, S.Pd peserta urut 3 didapati oleh Rahayu, S.Pd dengan Dawakir Khairati, S.Pd., sedangkan peserta nomor urut 4 jatuh pada Idris Marjoni dan Ibuk Santi Sabarila.


Sistem lombanya bertim antara keduanya,  dimulai dengan membuka kulit kelapa dilakukan peserta perempuan dan memarut kelapa dilaksanakan peserta laki laki.


Setelah habis alokasi waktu yang disediakan, dilakukan penilaian oleh jurinya,  keluar sebagai pemenang pertama adalah pasangan Bapak Rahayu dengan Ibu Dawakir Khairati, pemenang kedua diraih pasangan Afrinal dengan Nurhaji Darmi, pemenang ketiga diraih Idris Marjoni dengan Santi Sabarila dan pemenang terakhir adalah pasangan Ikhsan dan Fatmayeni.


Sedangkan untuk siswa diadakan lomba baca puisi dan lomba menulis puisi yang disediakan hadiah berupa piala, piagam dan uang tunai.


Pada kesempatan itu berkenan menyerahkan hadiah kepada siswa pemenang lomba adalah Pengawas Triwiyono, S.Pd.M.Si., Kepala Sekolah Zulfira, S.Pd.M.Si., Guru Senior Afrizal, S.Pd.MM., Wakil Kepala Rosyanti dan Nina Susanti serta Pembina puisi Melia Susanti, S.Pd.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AL

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS