Lomba membuka kulit dan parut kelapa meriahkan hari guru nasional di SMAN 7 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Lomba membuka kulit dan parut kelapa meriahkan hari guru nasional di SMAN 7 Sijunjung.

Kamis, November 25, 2021



Sijunjung(SUMBAR).GP- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Parsatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 76 dan Hari Guru Nasional 2012 dimeriahkan  dengan kegiatan lomba buka dan parut kelapa di SMAN 7 Sijunjung, Kamis (25/11).

Kepala SMAN 7 Sijunjung yang berkampus di Tanjung Ampalu Zulfira, S.Pd.M.Si menjawab pertanyaan media www.goparlement.com mengatakan, usai pelaksanaan upacara bendera Hari Guru Nasional diadakan lomba guru dan siswa untuk menghibur dan memeriahkan Hari Guru Nasional 2021.


Lomba membuka dan memarut kelapa secara tradisional dan berpasangan dengan cara di lot antara guru laki laki dan guru perempuan.


Setelah di lot, peserta nomor urut 1 diperoleh oleh guru laki laki Ikhsan dan Fatmayeni guru perempuan.  Peserta nomor urut 2 didapat oleh  Afrinal, S.Sn dan Nurhaji Darmi, S.Pd peserta urut 3 didapati oleh Rahayu, S.Pd dengan Dawakir Khairati, S.Pd., sedangkan peserta nomor urut 4 jatuh pada Idris Marjoni dan Ibuk Santi Sabarila.


Sistem lombanya bertim antara keduanya,  dimulai dengan membuka kulit kelapa dilakukan peserta perempuan dan memarut kelapa dilaksanakan peserta laki laki.


Setelah habis alokasi waktu yang disediakan, dilakukan penilaian oleh jurinya,  keluar sebagai pemenang pertama adalah pasangan Bapak Rahayu dengan Ibu Dawakir Khairati, pemenang kedua diraih pasangan Afrinal dengan Nurhaji Darmi, pemenang ketiga diraih Idris Marjoni dengan Santi Sabarila dan pemenang terakhir adalah pasangan Ikhsan dan Fatmayeni.


Sedangkan untuk siswa diadakan lomba baca puisi dan lomba menulis puisi yang disediakan hadiah berupa piala, piagam dan uang tunai.


Pada kesempatan itu berkenan menyerahkan hadiah kepada siswa pemenang lomba adalah Pengawas Triwiyono, S.Pd.M.Si., Kepala Sekolah Zulfira, S.Pd.M.Si., Guru Senior Afrizal, S.Pd.MM., Wakil Kepala Rosyanti dan Nina Susanti serta Pembina puisi Melia Susanti, S.Pd.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS