Lakukan Percepatan Vaksinasi, Kapolsek V Koto Kampung Dalam Rakor Dengan Camat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lakukan Percepatan Vaksinasi, Kapolsek V Koto Kampung Dalam Rakor Dengan Camat

Selasa, November 30, 2021


Pariaman(SUMBAR).GP- Untuk mensukseskan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Kampung Dalam  Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos, M.H lakukan Rapat Kordinasi (Rakor) di Kantor Camat Kampung Dalam, Selasa (30/11/2021).

Kepada media ini Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos, M.H, menyebutkan, Vaksini ini adala haknya masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity dari Virus Corona.

Hadir dalam rakor ini Camat, Kapolsek, Danramil, KUA, Dinas Instansi/Jawatan/Korwil - Korwil Kecamatan/Wali Nagari/TKSK serta Pendamping PKH  dan Kepala Sekolah SMA serta Kepala Sekolah SLTP didalam wilayah administrasi Kecamatan V Koto Kampung.

"Selaku Polri, kita turur membantu bagai mana upaya percepatan pelaksanaan Vaksinasi, yang bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity dari Virus Corona pada kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) Nagri Kuranji Hulu terlaksana dengan baik," kata Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos, M.H

Dijelaskan, Sasaran Gebyar Vaksinasi ini diadakan, untuk Masyarakat dan Pelajar yang masi belum melakukan Vaksin.

"Untuk itu, mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah hak masyarakat untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," tandas AKP Kasman, S.Sos, M.H.

Namun demikian kata AKP Kasman, S.Sos, M.H, "Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan

#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS