Bhabinkamtibmas III Koto Aur Malintang Polsek IV Koto Aur Malintang Ajak Masyarakat Vaksin - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bhabinkamtibmas III Koto Aur Malintang Polsek IV Koto Aur Malintang Ajak Masyarakat Vaksin

Selasa, November 30, 2021

 


Pariaman(SUMBAR).GP-  Untuk mensukseskan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) di wilaya hukum Polsek  IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Polsek  IV Koto Aur Malintang Roni Saputra ajak masyarakat yang belum Vaksin ikut Vaksinasi.

Dikatakannya, "Kita membantu bagai mana upaya percepatan pelaksanaan Vaksinasi, yang bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity dari Virus Corona pada kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) agar terlaksana dengan baik," kata apolsek  IV Koto Aur Malintang IPTU Alafian Marunduri melalui Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Roni Saputra, Selasa (30/11/2021)

Dijelaskan, Sasaran Gebyar Vaksinasi ini diadakan, untuk Masyarakat dan Pelajar yang masi belum melakukan Vaksin. "Karena Vaksini ini adala haknya masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity dari Virus Corona," katanya

Untuk itu, mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah hak masyarakat untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," sebut IPTU Alafian Marunduri.

Namun demikian katanya, "Kita juga, harus tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya.

#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS