Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Tim Vaksinator Puskesmas Sikapak - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Tim Vaksinator Puskesmas Sikapak

Selasa, November 30, 2021

 

Pariaman(SUMBAR).GP- Untuk melakukan pecepatan Vaksinasi terhadap masyarakat yang belum di Vaksin, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Briptu Randy Kurniawan Sugara lakukan pendampingan terhadap Tim Vaksinator Puskesmas Sikapak, Selasa (30/11/2021).

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH pada media ini menyebutkan, "Pendampingan ini kita lakukan guna membatu percepatan Vaksinasi terhadap masyarakat yang belum di Vaksin," katanya.

Dikatakannya, Vaksini ini adala haknya masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity dari Virus Corona

"Untuk itu mari kita, mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah hak masyarakat untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," ujarnya.

Ditambahkannya, "Miski tela melakukan Vaksinasi, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan terutam saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya.

AKP Edi Karan Prianto, SH, MH juga memberikan himbauan supaya masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam kehidupan sehari hari.

"Guna memutus mata rantai Covid-19 kita juga menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan Prokes Covid-19 karena dengan menerpakan Prokes bearti kita tela melakukan salah satu langka untuk memutus mata rantai Covid-19," tandasnya.

#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS