Ketua PKG Paud Sijunjung Fitri Hayani, S.Pd : IGTKI Sijunjung akan utus 12 peserta TK lomba Kolase tingkat Kabupaten Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua PKG Paud Sijunjung Fitri Hayani, S.Pd : IGTKI Sijunjung akan utus 12 peserta TK lomba Kolase tingkat Kabupaten Sijunjung

Jumat, November 19, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Ikatan Guru TK Indonesia -Persatuan Guru Republik Indonesia IGTKI-PGRI  Kecamatan Sijunjung akan mengirim 12 utusan dalam lomba Kolase Taman Kanak kanak (TK)  tingkat Kabupaten Sijunjung, Selasa (23/11) nanti.

Ketua PKG Kecamatan Sijunjung Fitri Hayani, S.Pd yang juga Kepala TKN 3 Sijunjung mengatakan, Jumat (19/11) bahwa kedua belas utusan Kecamatan Sijunjung itu merupakan hasil lomba kolaborasi anak  dan orang tuanya, yang dilalsanakan pada tingkat Kecamatan Sijunjung, Rabu lalu.


Kegiatan lomba tingkat Kecamatan Sijunjung itu ada yang mengadakan di TK nya  sendiri, ada juga yang bergabung beberapa TK terdekat di suatu tempat dan ada pula yang mengambil tempat di Objek wisata Pemandian Pincuran 7 Calau Muaro Sijunjung.


Para pemenang lomba tingkat Kecamatan Sijunjung itu dibagi dua kategori, pertama kategori standar atau kategori  biasa yang kedua kategori kreatifitas atau dimensi.


Untuk kategori standar keluar sebagai juara I diraih oleh Raihanah Najma Viyan dengan orang tua (ortu) nya Vivi Hadayani dari TKN 3 Sijunjung.


Juara  II diraih oleh Nadya Kanaya dengan ortu Sudbwi dari TK Kartika 1-69 dan juara III ditempati Fahim Abqori Pranaja dengan ortu Rahma Oktaviani dari TK IT Kautsar Ilmi.


Masih kategori standar yang menjadi harapan I Arsenio Rezki dari TKN 1 Pembina Sijunjung, harapan II ditempati TK Cempaka III Sijunjung dan harapan III ditempati Nadyatul Ramadhani dengan ortu Dina dari TK Kemala Bhayangkari 16.


Sedangkan dalam kotegori kreatifitas/Dimensi ujar Fitri juara I diraih oleh Amtaza Syahla Humaira ortu Faroza dari Paud Negeri Percontohan, juara II Vania  Hayatul Salsabila dengan ortunya Vivi dari Paud Negeri Percontohan dan juara III Muhammad Hazib Al Fatih dengan ortunya Mutia Handayani dari TK Aisyah Sijunjung.


Harapan I diraih Hafizah Azkayra Mirni ortunya Yulia Marini dari TKN 2 Sijunjung, harapan II ditempati Aidil Fitria Hardinda ortunya Afrida Anis dari TK Hubbul Wathon Solok Amba dan harapan III diraih oleh Agusti Pernando dengan ortu Elfi Norika dari TKN 3 Sijunjung.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS