Kabid Paud Hendri Nurka, S.Sos.M.Si :Bunda Paud Kecamatan dan Pokja Bunda Paud Sijunjung dikukuhkan siang Kamis. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kabid Paud Hendri Nurka, S.Sos.M.Si :Bunda Paud Kecamatan dan Pokja Bunda Paud Sijunjung dikukuhkan siang Kamis.

Rabu, November 03, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala Bidang Pembinaan Paud dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung Hendri Nurka, S.Sos.M.Si mengatakan, Bunda Paud Kecamatan dan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud Kabupaten Sijunjung akan dikukuhkan di Gedung Pancasila, Kamis (4/11) besok. 

Ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu (3/11)  Hendri Nurka yang suka senyum itu mengatakan,  acara resmi pengukuhan dua agenda itu dimulai pukul 13.00 Wib siang. 


Diawali menyanyikan lagu Indonesia raya, lagu Mars Sijunjung dan Mars Paud serta ungkapan doa keselamatan dilanjutkan dengan laporan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Usman Gumanti, S.Pd.MM.


"Berikutnya agenda pertama adalah  pernyataan  Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan oleh Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa," ungkap Hendri.


Kemudian dilanjutkan dengan  pemasangan "Salempang dan Pin" kepada  Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa  oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir.


Setelah itu kegiatannya  dilanjutkan dengan pemasangan "Salempang dan Pin Bunda Paud" Kecamatan oleh Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa kepada masing masing Bunda Paud Kecamatan.


Agenda keduanya  adalah pengukuhan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud Kabupaten Sijunjung diawali  dengan Pembacaan SK Pokja Bunda Paud Kabupaten oleh MC, kemudian dilalsanakan  prosesi pengukuhannya oleh Bunda Paud Kabupaten Sijunjung.


Sesudah prosesi dilanjutkan Sambutan Bunda Paud dan pengarahan Bupati Sijunjung dan Penguatan bagi  Bunda Paud Kecamatan oleh Kabid Paud Dinas Pendidikan Sijunjung.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS