FKPDP kembali adakan pertemuan setelah terhenti 2 tahun karena Covid-19. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

FKPDP kembali adakan pertemuan setelah terhenti 2 tahun karena Covid-19.

Rabu, November 03, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Komunitas Pensiunan Guru dan personil Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung yang tergabung dalam organisasi Forum Komunikasi Pensiunan Dinas Pendidikan (FKPDP) kembali adakan pertemuan perdananya di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Muaro , Rabu (3/11).

Pertemuan perdana yang dimulai pukul 10.00 Wib diisi dengan musyawarah anggota dipimpin Wakil Ketua FKPDP Dausmar dihadiri 17 orang anggota.


Dausmar, dalama mengawali sambutannya mengatakan, salah satu manfaat berkumpul kumpul ini adalah untuk menambah imun diri kita yang diusia senja ini.


Dengan kita berkumpul sesama purna bakti ini ada kenikmatan tersendiri, bergurau dan tertawa ria menumbuhkan semangat dalam menghadapi kehidupan selanjutnya.


Lebih lanjut Dausmar mengajak para pensiunan guru dan pegawai Dinas Pendidikan Sijunjung ini untuk melakukan "senam lidah" "Banyak contoh senam lidah, tetapi yang besar manfaat dan faedahnya bagi kita gunakan lidah untuk membaca Al Quran sesuai kemampuan masing masing.


Pada kesempatan itu, Bendahara FKPDP Nurmaini menyampaikan beberapa hal tentang jumlah uang sosial, kegunaaannya serta problem yang ditimbul selama kegiatan berlangsung sebelum covid-19.


Selain itu juga disepakati jadwal kegiatan berikutnya pada hari Rabu, pekan pertama setiap bulan di SKB Muaro Sijunjung dimulai pukul 9.00 Wib.


Pada kegiatan perdana juga telah dilaksanan kegiatan arisan perdana dan yang berhasil menerima pertama adalah Wartini dan Emma. 


Dikatakan Dausmar untuk kegiatan bulan bulan  berikutnya,  ajang ini selain diisi dengan acara arisan dan silaturahmi juga diisi dengan kegiatan ceramah agama dengan mengundang para ustadz maupun ustadzah.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS