Bersama DPK, Kelurahan TPL Door to Door Dorong Pelaksanaan Vaksinasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bersama DPK, Kelurahan TPL Door to Door Dorong Pelaksanaan Vaksinasi

Kamis, November 25, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Aparatur Kelurahan Tanah Pak Lambik (TPL), Kecamatan Padang Panjang Timur bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) mendapatkan 50 sasaran vaksinasi, Kamis (25/11/2021). Ini bagian dari mendorong capaian vaksinasi kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin Covid-19. 


Dengan melibatkan semua stakeholder terutama pihak kelurahan, mereka melakukan sistem door to door untuk meninjau dan mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi tersebut. 


Diawali dengan melakukan apel bersama dan membagi kelompok yang bertanggung jawab masing-masing dua RT. Dari sini didapatkan sebanyak 39 orang yang belum divaksinasi dan akan dilakukan vaksinasi di Kantor Lurah TPL. 


Namun ada 10 orang yang tidak bisa divaksinasi karena masalah kesehatan. Jumlah yang divaksinasi 29 orang yang difasilitasi tenaga kesehatan Puskesmas Koto Katik. 


"Kita melakukan sistem door to door, didukung semua pihak dalam giat vaksinasi ini. Kadis DPK langsung turun untuk mengajak masyarakat agar divaksinasi," ujar Lurah TPL, Erosen Adera, ST.


Sementara itu di dua tempat juga dilakukan giat vaksinasi, di antaranya Pasar Pusat, 77 orang dan di Markas Koramil 01/PP, 70 orang.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS