Wali Nagari Sumpur Kudus Syarijal, S.Ag: Agar warga Sekolah selalu menjaga kesehatan dan terapkan prokes, meski covid-19 sudah melandai - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Sumpur Kudus Syarijal, S.Ag: Agar warga Sekolah selalu menjaga kesehatan dan terapkan prokes, meski covid-19 sudah melandai

Senin, Oktober 11, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Wali Nagari Sumpur Kudus, Kecamatan Sumpur Kudus, Syarijal, S.Ag bertindak sebagai  Pembina  upacara bendera di SDN 1 Sumpur Kudus, Senin (11/10).

Kegiatan upacara rutin setiap awal  pekan  itu diikuti seluruh murid dan majelis guru berlangsung dengan  sukses,  tertib, aman dan lancar dengan personil pelaksananya murid SD setempat, ungkap Kepala SDN 1 Sumpur Kudus,  Mukhsin, S.Pd.


Dalam amanatnya, Wali Nagari Syarijal menyampaikan nasehat dan motivasi agar murid SDN 1 Sumpur Kudus kembali giat dan terkun belajar karena saat ini sudah mulai tatap muka.


Diingatkan Syarijal, walau covid-19 sudah melandai, namun semua warga sekolah agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Lebih lanjut, Mukhsin mengatakan dengan kehadiran Wali Nagari menjadi Pembina Upacara di sekolahnya dapat memberi spirit bagi guru dan sangat membahagiakan personil, karena para guru dapat langsung menyampaikan unek uneknya.


Dikatakannya, SDN 1 Sumpur Kudus merupakan SD tertua di Kecamatan Sumpur yang  berdiri sejak tahun 1908, pada  tahun pelajaran 2021/2022 ini  punya murid 150 orang dan tenaga pendidiknya 6 orang guru PNS termasuk Kepala Sekolah.


"Disamping itu SDN 1 Sumpur Kudus juga punya  6 orang tenaga honorer terdiri dari  2 orang guru kelas, 1 guru Pendidikan Jasmamani Olahraga Kesehatan (PJOK), 1 operator, 1 tenaga Pustaka dan 1 orang penjaga sekolah," terang Mukhsin, S.Pd.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS