Tim Voli Activa Tanah Datar taklukkan Tim Bank Nagari Kota Padang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim Voli Activa Tanah Datar taklukkan Tim Bank Nagari Kota Padang.

Rabu, Oktober 20, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Tim putra Activa Lintau Tanah Datar, taklukkan Tim Bank Nagari Kota Padang pada  Grand final open turnamen Friendly Macth Volly Ball PSB Cup I di Lapangan Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Selasa (19/10) malam dengan stand 3-2(25-20, 22-25, 15-25, 25-17 dan 15-12)

Pertandingan dengan set panjang itu dipimpin  Tim wasit dari PBVSI Kabupaten Sijunjung dengan wasit satu Ari,  dibantu Win Jamal,  Anto dan Fuad itu disaksikan sekitar lebih 150 penonton yang telah mamadati lapangan sejak ba'da magrib malam itu.


Pertandingan Grand final yang berlangsung alot dan sengit itu juga dihadiri Kepala Dinas Parpora Kabupaten Sijunjung Efrineldi, SH., Pimpinan Devisi Bank Nagari Padang Roni Edrian, Pimpinan Bank Nagari Cabang Sijunjung Hendri, Wakil Ketua PBVSI Kabupaten Sijunjung, Sekretaris Nagari Muaro, Ketua Ikatan Keluarga Ipuh Permai (IKIP) Serma Syahriman, SP dan suporter kedua tim.


Pada kesempatan itu, Tim Bank Nagari Padang menurunkan pemain   Liky, Repi, Nopen, Robi, Anggi, Agung, Dika, Roza, Miller, Oky, Pajri, Yopi dan Caam, Aulia. Sedangkan tim Activa Lintau Tanah Datar menurunkan pemain Jul Korea, Nori, Boni, Naldi, Bajau, M.Soleh, Uul, Azra, Nabil dan Robi.


Kedua tim memperlihatkan kebolehannya yang cantik dan semangat membuat para penonton merasa puas,  gembira dan bahagia saat  menyaksikan pertandingan yang dimulai pukul 22.00 Wib itu.


Pada set pertama pada menit ke  16 berjalannya pertandingan, tim Activa Lintau Tanah Datar berhasil menenangkan dengan poin  25- 22 stand menjadi 1- 0.


Hal ini membuat Tim Bank Nagari Kota Padang semakin  panas dan semangat, membuat jalannya pertandingan semakin seru diiringi gempitanya sorak penonton. Pada set kedua ini, kedua tim saling mematikan pukulan lawannya, sehingga terjadi kejar kejaran poin dari poin 4 hingga poin 20 silih berganti, akhirnya Tim Bank Nagari terus mencetak poin hingga 25 sementara Activa hanya 22 stand menjadi 1-1.


Pada set ketiga tim Aktiva Lintau Tanah Datar dipukul  Bank Nagari Padang dengan poin 15- 25 stand menjadi 1-2 dengan kemenangannya Tim Bank Nagari.


Pada set keempat, Tim Activa Tanah Datar asuhan pelatih Aristiadi, S.Pd dengan offisial nya Mas Efendi ini, meningkatkan taktik dan semangat juangnya, kejar-kejaran poin terjadi sampai angka15, Tim Activa terus lari sampai 25 Activa sementara Bank Nagari terkunci diangka 17 akhirnya stand menjadi 2-2.


Dalam tempo singkat di Set kelima, kedua tim saling berpacu mengejar poin, namun dewi fortuna berpihak Kepada Tim Activa Tanah Datar hasil poinnya 15- 12 jadilah Activa Juara pertama dan Bank Nagari Padang runer up dengan stand 3-2 dalam open PSB Cup I tahun 2021 ini.


Yang menarik dalam kegiatan pertandingan final malam tersebut, Bank Nagari Cabang Sijunjung membagi-bagikan  Doorprize bagi para penonton yang beruntung melalui undian kepingan karcis yang dimilikinya.


Secara berturut turut Sekretaris Nagari, Pimpinan Bank Nagari, Wakil Ketua PBVSI dan Kadis Parpora menyerahkan Trophy, piagam penghargaan dan dana pembinaan kepada juara pertama dan runer up putra dan putri dalam open ini, sedangkan Ketua Pemuda Jorong Pematang Sari Bulan Syaripun Nasra menyerahkan Trophy kepada tim faporit.


Kepala Dinas Parpora Efrineldi,SH dalam kata sambutan pada penutupan open turnamen tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pemuda, Panitia Pemerintahan Nagari, donatur, tim dan offisial serta PBVSI atas partisipasinya dalam kegiatan open PSB Cup pertama ini.


"Pemda Sijunjung mensuport dan memberikan apresiasi dengan adanya  kegiatan open turnamen olahraga seperti ini, tentu kita berharap agar nantinya berlanjut dengan open turnamen kedua di tahun depannya," tutup Efrineldi.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS