Lismarni, S.Pd Kepala RA Al Hidayah UPT Padang Tarok defenitif - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lismarni, S.Pd Kepala RA Al Hidayah UPT Padang Tarok defenitif

Kamis, Oktober 07, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Dengan semangat pengabdian yang tinggi, jiwa dan fisiknya  Lismarni, S.Pd menjadi tegar untuk menjabat Kepala Raudhatul Athfal (RA) Al Hidayah di Unit Pemukiman Transmigrasi (UPT) Padang Tarok, Kecamatan Kamang Baru.

Hal itu tampak sangat jelas kelihatan, dari wajahnya Lismarni, S.Pd pada saat mengantarkannya ke RA Al Hidayah lakol jauh di UPT Padang Tarok, kata Emriadi mewakili Pengurus Yayasan Al Hidayah H.Sumardi , Selasa(5/10). 


"Jalan menuju UPT Padang Tarok, memang sangat sulit, banyak tanjakan dan  penurunan yang tajam serta sebagian kiri dan kanannya ada jurang yang dalam, namun Lismarni, S.Pd tetap tegar dan  semangat," ungkap Emriadi.


Dikatakan Emriadi, RA Al Hidayah lokal jauh UPT Padang Tarok dari RA Al Hidayah Kamang selama ini belum punya Kepala definitif, maka diangkatlah Lismarni, S.Pd yang sebelumnya guru biasa di  RA Al Furqon Kamang.


Hadir dalam acara perkenalan dengan Kabid Transmigrasi Mashuri, S.Sos., Kasi Penempatan Darman, SH., Pengurus Yayasan Al Hidayah yang diwakili Emriadi, S.Ag., tokoh masyarakat dan  orang tua murid RA Al Hidayah tersebut.


Acara dimulai pukul 11.00 wib  setelah makan siang bersama yang dipersiapkan oleh masyarakat setempat.


Emriadi, S.Ag dalam kata sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih atas kerjasamanya wali murid yang baik dengan pihak sekolah. 


Ungkapan terimakasih juga disampaikan Emriadi Kepada Personil  Dinas Nakertrans yang telah  memberikan dukungan dan support kepada semua pihak atas berlangsungnya proses pembelajaran di RA Al Hidayah ini dengan sempurna.


"Insyaallah tugas mulia ini akan kita laksanakan dengan penuh ikhlas karena Allah ," ujar Lismarni optimis.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS