Sosialisasi Vaksinasi dan edukasi Prokes dilaksanakan Mahasiswa KKN Nagari Kunpar berlangsung sukses. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sosialisasi Vaksinasi dan edukasi Prokes dilaksanakan Mahasiswa KKN Nagari Kunpar berlangsung sukses.

Rabu, September 15, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Kegiatan sosialisasi vaksinasi dan edukasi protokol kesehatan (Prokes) yang diselenggarakan mahasiswa KKN di Kantor Wali Nagari Kunangan Parit Rantang, Kecamatan Kamang Baru, Rabu (15/9)  berlangsung sukses dapat sambutan antusias dari peserta.

Sekretaris Nagari Kunangan Parit Rantang Ivendri mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana murni dari mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Nagari tersebut.


"Dengan adanya kegiatan yang digelar mahasiswa KKN itu, pemahaman masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan semakin baik dan sempurna," ungkap Ivendri via WhatsAppnya, Rabu.


Dikatakannya, peserta sosialisasi itu, berasal dari unsur sekolah, ikatan pemuda dan dari pemuda Pancasila se Nagari Kunangan Parit Rantang.


"Pemerintahan Nagari Kunangan Parit Rantang, sangat mengapresiasi,  mendukung serta mensuport penuh kegiatan mahasiswa KKN ini," ujar Ivendri.


Menurut Ivendri, meraka yang sedang ber KKN itu semua putra dan putri dari Kecamatan Kamang Baru tetapi kuliahnya di Universitas Bung Hatta (UBH) Padang, UIN Sultan Syarif Kasim dan Universitas IBN Khaldun.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS