Satuan Guru MGMP Bahasa Inggris Madrasah Provinsi Sumbar Terbitkan Lembar Kerja Siswa Sebagai Karya Inovasi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Satuan Guru MGMP Bahasa Inggris Madrasah Provinsi Sumbar Terbitkan Lembar Kerja Siswa Sebagai Karya Inovasi.

Rabu, September 22, 2021

 

Sijunjung(SUMBAR). GP- Satuan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris Madrasah se Provinsi Sumatera Barat berhasil menerbitkan karya tulisnya berupa Lembar Kerja Siswa (LKS) diawal tahun pelajaran 2021/2022 ini.

MGMP yang memiliki nama English Teacher Comunication Forum ini  dipimpin Ketuanya Yenti Gusmira.

 

"Salah satu tujuan dibuatnya LKS ini adalah agar materi materi untuk pelajaran bahasa Inggris  di tingkat madrasah bisa tercover dengan baik dalam 1 bahan ajar. Jadi tidak mempersulit siswa ataupun guru dalam proses Proses Belajar Mengajar (PBM)," jelas Yenti.


Lebih lanjut, Yenti  menerangkan bahwa, para penulis LKS tersebut terdiri dari perwakilan masing masing kabupaten/kota di Sumbar 


Rosy Susanti,S.Pd guru Bahasa Inggris di MTsN 4 Sijunjung yang berkampus di Sumpur Kudus, salah satu dari guru yang menulis LKS Bahasa Inggris tersebut. 


"Kita merasa gembira dan senang hati,  bisa ikut terpilih menulis LKS Bahasa Ingris untuk  madrasah, apalagi berlaku ditingkat propinsi. Setidaknya ini menjadi  ajang belajar dalam pembuatan buku," ungkap Rosy. 


"Kami berharap LKS ini dapat digunakan dengan baik oleh para pendidik. Semoga karya perdana ini menjadi pemacu semangat agar terbit karya karya selanjutnya," ungkap  Rosy Susanti


"Mulai lah berkarya, setidaknya mulai dari kita, mulai dari sekarang, dan mulai dari yang kecil," tutup Ketua menyemangati.


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS