Satlinmas Desa Kampung Baru dilantik dan dikukuhkan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Satlinmas Desa Kampung Baru dilantik dan dikukuhkan

Sabtu, September 18, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolsek IV Nagari Iptu Yusmedi,SH dan Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM melantik dan mengukuhkan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan di Aula Desa setempat, Jumat (17/9) malam.

Hadir juga pada pengukuhan Linmas Kampung Baru yang dimulai pukul 20.00 wib itu,  Kanit Aipda Emrianto, Bhabinkamtibmas Brigadir Andi Parta Wijaya, SH., serta  Perangkat Desa Kampung Baru.


Satuan Linmas Desa Kampung Baru yang dilantik dan dikukuhkan itu terdiri satu orang Komandan Regu  (Danru) M Taher Lelo Kayo dan 7 orang anggota yaitu, Alizar Can,  Zulhedi, Roni Amrizal, Tarmizi, Erman,  Dedi Pandeka dan  Edi Ajo.


Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM menyebutkan proses penetapan Linmas ini sudah sesuai dengan mekanisme yang berlaku, diantaranya membuat Surat Permohonan, melampirkan Foto Copy KTP dan KK, serta mengisi formulir.


Yang lebih penting lagi, kata Jalnibus  mereka telah memenuhi syarat yang ditentukan seperti, taat kepada Tuhan Yang Maha Esa, Cinta NKRI, Pancasila dan UUD 1945, berbadan sehat, loyal pada pimpinan, terampil bela diri serta lulus seleksi.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS