Polres Padang Panjang Kerjasama dengan Kampus ISI Cegah Peredaran Narkoba dan Sukseskan Program Vaksinasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polres Padang Panjang Kerjasama dengan Kampus ISI Cegah Peredaran Narkoba dan Sukseskan Program Vaksinasi

Sabtu, September 18, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono, S. H, S.I.K, M. H, didampingi Waka Polres, Kompol Alvira, SH dan Kasubag Humas Polres, Iptu Afridal Lakukan kunjungan Silaturahmi ke Kampus ISI (Institut Seni Indonesia), Jum'at (17/09/2021).


Kunjungan Novianto sekaligus perkenalan sebagai Kapolres baru di sambut Rektor ISI Padang Panjang, Prof. Novesar Jamarun, MS.


Dalam Pertemuan di ruangan Rektor ISI, Kapolres dan Rektor membahas terkait peran serta pihak kepolisian dan lembaga pendidikan dalam membina generasi muda, untuk mencegah maraknya peredaran narkoba, terutama dikalangan generasi muda.


"Kami mengajak civitas akademika ISI, untuk bersama-sama memberantas narkoba, baik melalui aktivitas yang bermanfaat dan melakukan penyuluhan pada masyarakat untuk mencegah peredaran narkoba di Padang Panjang," ucap Novianto.


Disamping itu, Novianto mengimbau pihak kampus dan keluarga besar kampus untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi. 


"Ucapan terimakasih kepada keluarga besar Kampus ISI yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19," katanya.


Pada kesempatan tersebut, Rektor mengatakan, peran dari pihak kepolisian sangat di butuhkan bagi lembaga pendidikan dalam membentuk generasi muda yang produktif dan kreatif khususnya di lingkungan Kampus ISI Padangpanjang. 


"Kami ucapkan terima kasih kepada Polres Padang Panjang atas program vaksinasi untuk mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan," ungkapnya.


Selain itu, beliau juga berharap kerjasama dari pihak Polres Padang Panjang dalam berbagai bidang sehingga dapat mengembangkan ISI Padang Panjang menjadi lebih baik.


#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS