Polres Sijunjung gelar Operasi Bina Waspada Singgalang 2021 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polres Sijunjung gelar Operasi Bina Waspada Singgalang 2021

Jumat, September 17, 2021

 

Sijunjung (SUMBAR).GP- Kabag Ops Polres Sijunjung AKP Dwi Yulianto,SH.SIK.MH. didampingi Kasat Binmas Iptu H.Syafril, S.Pd di halaman Polres Sijunjung memberikan Arahan Perintah Pimpinan (APP) kepada personil Polres yang terlibat dalam sprint Ops Bina Waspada Singgalang 2021, Jumat (17/9).
 

Dalam APP nya, yang dimulai pukul 8.00 Wib itu,  Dwi Yulianto menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan sasaran dan cara bertindak (CB) dalam ops Bina Waspada Singgalang 2021, bagi personil Polres dan Bhabinkamtibmas Polsek di Jajaran Polres Sijunjung. 


Usai Dwi Yulianto menyampaikan APP tersebut,  Kasat Binmas Polres Iptu H. Syafril, S.Pd menjelaskan rencana kegiatan (Rengiat) Ops Bina Waspada Singgalang itu berlangsung setiap hari dari 16 sampai 29 September 2021.


Selanjutnya, Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd didampingi Kasatgas Preemtif Ipda Sakri bersama 4 anggota melakukan giat Ops Bina Waspada Singgalang 2021 di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Muaro.


Dalam giat Ops tersebut,   Kasat Binmas memberikan Pembinaan dan penyuluhan kepada Napi, petugas Lapas dan Polsus tentang antisipasi masuk nya aliran sesat dan paham- paham  Radikal dan anti Pancasila ke dalam Lembaga Pemasyarakatan.


"Sedangkan Bhabinkamtibmas diberbagai Polsek dalam  Jajaran Polres Sijunjung  mensosialisasikan Operasi Bina Waspada Singgalang 2021 dan memberikan himbauan agar masyarakat selalu waspada terhadap bahaya Radikal, aliran sesat serta anti Pancasila yang akan  merongrong  kesatuan  persatuan bangsa," ungkap Syafril selaku Kaset Ops Bina Waspada Singgalang 2021.


Dikatakannya, Giat Ops Bina Waspada Singgalang 2021  hari pertama dan kedua ini  berjalan dengan aman tertib dan lancar.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS