Waka Polres Sijunjung Kompol Syahrul Can monitor Vaksinasi dan PPKM mikro Desa Kampung Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Waka Polres Sijunjung Kompol Syahrul Can monitor Vaksinasi dan PPKM mikro Desa Kampung Baru.

Jumat, September 17, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP-  Waka Polres Sijunjung Kompol Syahrul Can meninjau pelaksanaan vaksinasi dan Pos PPKM mikro di  Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan, Jumat (17/9). 

Dalam kunjungan perdananya setelah jadi Waka Polres Sijunjung, Kompol Syahrul Can didampingi Kasat Sabara Iptu Barata Rahmat,  Kapolsek IV Nagari Iptu Yusmedi, SH., Kanit Aipda Emrianto serta Brigadir Andi Parta Wijaya, SH.


Di Desa Kampung Baru selain memonitor pelaksanaan vaksinasi aksi nyata Gerindra itu, Waka Polres Kompol Syahrul Can meninjau Pos PPKM Kampung Baru, mengamati pendataan covid-19 yang terpampang dengan jelas dan terang.


"Kita merasa senang melihat progres data dan situasi covid-19 yang sangat terkendali," ungkap Syahrul Can.


"Memang  ini hari pertama kunjungan saya selaku Waka Polres ke Desa Kampung Baru, namun saya sudah mengenal betul Desa Kampung Baru, sebab saya sebelumnya lama bertugas di Polres Sijunjung," ucapnya.


Waka Polres berharap, agar masyarakat Desa Kampung Baru selalu melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik, meningkatkan Kamtibmas sehingga masyarakatnya merasa nyaman, aman dan tenang.


Vaksinasi di Desa Kampung Baru ini dilaksanakan oleh Kepala Puskesmas Padang Sibusuk Dr Rina dan Tim vaksin  Covid 19  terhadap masyarakat Kampung Baru dan Nagari Batu Manjulur dengan sasaran 170 orang, baik untuk dosis pertama maupun untuk dosis kedua.


Kegiatan vaksinasi gratis dipelopori oleh Kader Partai Gerindra, yang merupakan aksi nyata Partai Gerindra Kabupaten Sijunjung  dalam membuat imun tubuh masyarakat dan memutus mata rantai covid-19.


Syafrial Malin Batuah, S.Ag. mewakili Partai Gerindra  dalam sambutannya  menyampaikan,  ini merupakan aksi nyata Gerindra dalam memutus mata rantai Covid 19 di Desa Kampung Baru dan Nagari Batu Manjulur, sehingga wabah ini habis,  dan juga merupakan  arahan dari Bapak Andre Rosiade Anggota DPR-RI dari partai Gerindra.


Kades Jalnibus ,S.Pd,MM,  mengapresiasi kegiatan  aksi "Ayo Vaksin" yang prakarsai Partai Gerindra, karena dapat membantu masyarakat Desa dan Nagari.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS