Mengenal Hendru Young, SH Kasi Kehumasan Sijunjung yang baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mengenal Hendru Young, SH Kasi Kehumasan Sijunjung yang baru.

Selasa, September 28, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Dari 322 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Sijunjung yang dilantik  Bupati Benny Dwifa Yuswir tengah malam, Jumat (24/9) lalu, salah seorangnya adalah  Hendru Young, SH dengan jabatan Kasi Kehumasan pada Bidang Pengelolaan Informasi Publik (BPIP) Dinas Kominfo Sijunjung.


Hendru Young yang dilahirkan di Muaro Sijunjung pada 22 Juni 1978 itu, menggantikan pejabat lama Djonedi Deyusa Putra Ilham, ST.,S.Si.,M.I.Kom yang akrab dengan panggilan Dje.


Ketika dijumpai di pos barunya, Selasa (28/9) Young panggilan akrab oleh teman sebayanya, mengaku mulai bekerja di Dinas Perhubungan Kabupaten Sijunjung 2002 sampai 2016.


Berikutnya di Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Sijunjung Januari 2017 sampai Juli 2017. Di Kantor  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sijunjung Agustus sampai  Oktober 2017.


Suami dari Vorini dan ayah dari Keysha Noviani Young ini juga pernah bertugas di Kantor Kesatuan Bangsa dan Linmas (Kesbang Linmas) Kabupaten Sijunjung sejak November 2017 hingga ditetapkan sebagai Kasi Kehumasan BPIP Dinas Kominfo Sijunjung sekarang. (24 September 2021 Red).


Punya hobi olahraga dan paling sering Joging, Young juga punya makanan kesukaan yaitu nasi goreng petai dengan telur dadar memiliki  motto dalam bekerja kerja " Humanis, Dinamis dan Harmonis" 


Young tidaklah  jauh berbeda dengan Kasi Kehumasan sebelumnya Pak Dje,  suka senyum, meskipun tatapan matanya tajam kedepan, namun mudah akrab dengan siapapun.


Pendidikan formal yang pernah dilaluinya SD Inpres 5/81- 4/82 Stasiun Muaro tamat 1991 ( SDN 31 Muaro sekarang. Red) SMP Negeri Muaro tamat 1994 dan SMK Negeri 1 Sijunjung tamat 1997.  Perguruan Tinggi (PT) yang diikutinya adalah  Universitas Mahaputra Muhamad Yamin (UMMY)  dengan  Wisuda 2010.


Sebagai Kasi Kehumasan yang baru, dia akan selalu menjalin hubungan kerjasama yang humanis, dinamis dan harmonis dengan civitas akademika, lembaga terkait, kelompok masyarakat, organisasi asosiasi profesi serta dengan teman teman dari media massa.


Akan berusaha menciptakan kemitraan kerja yang harmonis dan menyeluruh,  serta menjadi corong informasi bagi masyarakat sesuai dengan Visi Misi Bupati dan wakil Bupati Sijunjung.


Young sebagai Humas Pemda Sijunjung  yang baru, kini berdomisili di Jalan Betung Nomor 90 Pasar Sijunjung, Kecamatan Sijunjung dan untuk kelancaran komunikasi Young bisa dihubungi via Handphone dan  WAnya bernomor  082283441274.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS