Mahasiswa ISI Divaksinasi, Wako Fadly Amran Beri Apresiasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Indonesia mencari 1000 Polisi Baik yang tidak pernah melakukan pungutan liar (Pungli). Program ini diinisiasi Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN-PPWI) bekerjasama dengan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saberpungli)

Mahasiswa ISI Divaksinasi, Wako Fadly Amran Beri Apresiasi

Selasa, September 28, 2021

Padamg Panjang(SUMBAR).GP- 390 mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang jalani vaksinasi, Selasa (28/09/2021). Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano menyempatkan diri meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di kampus tersebut.


"Kita sangat berterima kasih kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) yang terus menerus memberikan layanan vaksinasi Covid-19, dan sekarang kita lihat antusiasme mahasiswa ISI untuk mendapatkan vaksinasi. Kita berharap dengan ini penyebaran Covid-19 bisa ditekan di Kota Padang Panjang," ujar Wako Fadly. 


Dalam peninjauan ini, Fadly didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol, I Putu Venda, STP, M. Si, Pembantu Rektor II ISI, Purwo Prihatin, S. Sn, M. Hum, dan Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P), Rahmaisa, SKM. 


Mahasiswa yang divaksin di kampus tersebut, difasilitasi tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Koto Katik. Dari 390 mahasiswa yang divaksin, terdiri dari 363 orang mendapatkan vaksin dosis pertama dan sisanya 27 orang vaksin dosis kedua. 


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

adnow

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS