Jelang Pilwana, Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Sambangi Tokoh Masyarakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jelang Pilwana, Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Sambangi Tokoh Masyarakat

Sabtu, September 25, 2021


Pariaman(SUMBAR).GP- Jelang Pemilihan Walinagari (Pilwana) Gunuang Padang Alai, Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Polda Sumbar Bripka Aljayosi lakukan giat Door to Door System (DDS) / Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS), Jumat (24/09/2021).

Silaturrahmi dengan masyarakat ini dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi dengan menyambangi tokoh masyarakat pemuda dan calon Walnag Muslim Nur untuk menjalin komunikasi dan kemitraan jelang Pilwana tahun 2021.

Dalam kesempatan itu, Ia mengajak seluruh perangkat Nagari Gunuang Padang Alai, elemen masyarakat dan tokoh agama untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif .

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilwana, serta jaga toleransi antar sesama timses," ujarnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan informasi hoax. Saring lagi informasi yang beredar di tengah masyarakat agar tidak menimbulkan gaduh.

"Kami dari kepolisian juga akan bersinergi dengan untuk menjaga stabilitas keamanan serta mencegah konflik sosial jelang Pilwana," katanya.

Di sisi lain, Ia mengingatkan bahwa Pilwana ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pilwana dilaksanakan dalam kondisi Covid-19, sehingga perlu menerapkan protokol kesehatan.

"Tetap gunakan masker, hindari kerumunan, jaga jarak, mencuci tangan," ucapnya.

Dalam pelaksanaan Pilwana nanti, pihaknya mengaku siap untuk menyukseskan. "Kami jajaran Polsek Kampung Dalam siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna menyukseskan Pilwan ini," tutupnya.


#GP | CE





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS