Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah Pantau Giat Vaksinasi di SMKN 2 Pariaman - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah Pantau Giat Vaksinasi di SMKN 2 Pariaman

Sabtu, September 25, 2021

Pariaman(SUMBAR).GP- Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Kampung Bbaru Kecamatan Pariaman Tengah  Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman Polda Sumbar Aipda Subur Praitno pantau pengamanan kegiatan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan di SMKN 2 Pariaman, Jumat (24/09/2021)

Kegiatan vaksinasi pelajar yang ini diselenggarakan merupakan kegiatan lanjutan dari program vaksinasi pelajar dan masyarakat Pariaman tahun 2021. Vaksin untuk pelajar ditujukan untuk membentuk herd imunity sekolah, juga diharapkan dapat membantu menyukseskan program pemerintah dalam vaksinasi masyarakat secara umum.

Aula SMKN 2 Pariaman desa kp.baru kec.Pariaman tengah.


Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Subur Praitno mengecek langsung pelaksanaan pemberian imunisasi Vaksin Covid-19 kepada siswa MKN 2 Pariaman Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah dilaksanakan di aula sekolah.

secara massal kepada Masyarakat. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Bhabinkamtibmas Aipda Subur Praitno mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.” katanya.


#GP | Red



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS