Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri: Tunjukkan karya besar kita buat negeri ini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri: Tunjukkan karya besar kita buat negeri ini.

Selasa, Agustus 17, 2021

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi bertindak sebagai Inspektur  Upacara Bendera peringatan HUT kemerdekaan RI ke 76 di kantor DPRD Sijunjung, Selasa (17/8).
 

Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Ketua DPRD Sijunjung Bakri, SH., Sekretaris Dewan, Kabag dan seluruh personil Sekretariat DPRD Sijunjung. 


Dalam amanatnya Syofyan Hendri pada peringatan  kemerdekaan RI ke 76 yang ber-tema-kan  Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh menyampaikan empat pesan penting bagi  peserta upacara khususnya dan bagi warga Sijunjung umumnya.


Pertama sebagai anak bangsa, mari kita isi kemerdekaan ini dengan menggali potensi diri dan raih prestasi dilingkungan kerja masing-masing.


Kedua, mari kita perkuat Persatuan dan Kesatuan demi menjaga Negara Kesatusn Republik Indonesia (NKRI) secara bersama dan sungguh sungguh.


Ketiga, marilah kita menjadi  Abdi Bangsa yang baik,  tunjukkan karya besar kita buat negeri ini khusus untuk daerah  Kabupaten Sijunjung.


Keempat, mari secara bersama kita buat bangga Pahlawan kita yang merebut kemerdekaan ini dengan karya kita di bidang pekerjaan  masing masing.


Menurut sumber di DPRD Sijunjung, upacara peringatan HUTRI ke 76 tersebut berlangsung khidmat, aman, lancar dan  tertib.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS