Kades Kampung Baru, Jalnibus undang Kapolres dalam acara "Dialog Adat" - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kades Kampung Baru, Jalnibus undang Kapolres dalam acara "Dialog Adat"

Senin, Agustus 30, 2021

 



Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan, Jalnibus, S.Pd.MM  secara langsung temui Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH., S.I.K., MH di ruang kerjanya, Senin (30/8).

"Kita sengaja  mengunjungi Bapak Kapolres Sijunjung  yang baru dilantik dalam bulan Agustus ini, dalam rangka berkenalan dan  memberikan ucapan selamat bertugas kepada beliau di ranah Lansek Manih ini," ungkap Jalnibus usai menemui Kapolres.


Pada kesempatan tersebut,  Jalnibus juga menyampaikan undangan buat Kapolres untuk bisa hadir dalam acara "Dialog Adat" yang dilaksanakan masyarakat dan perantau Desa Kampung Baru, di Desa Kampung Baru,  Kamis, 2 September 2021 lusa.  


"Beliau menyatakan  ingin sekali hadir pada acara itu,  sekaligus untuk  bersilaturahmi dengan masyarakat Desa  Kampung Baru dan para perantaunya," jelas Jalnibus.


"Mudah mudahan tidak ada  halangan mendesak, sehingga Bapak  Kapolres benar bisa hadir pada acara di Desa  Kampung Baru itu. Merupakan kebahagiaan dan  kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kampung Baru, dengan kehadiran Bapak Kapolres  dalam acara tersebut," ujar Jalnibus.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS