Sosialisasi Vaksin Covid-19 Dan Pantau Penerapan Protkes di Sekolah, Begini Yang di Lakukan Babinsa Ramil 21/Mdt - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sosialisasi Vaksin Covid-19 Dan Pantau Penerapan Protkes di Sekolah, Begini Yang di Lakukan Babinsa Ramil 21/Mdt

Selasa, Agustus 31, 2021

 

Aceh Timur(ACEH).GP - Dalam rangka mendukung kegiatan belajar mengajar serta memastikan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur Serda Andi Syahputra melaksanakan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 serta memantau pelaksanaan sekolah tatap muka di SMU Negeri 1 Madat, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (31-08-2021).

“Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 21/Mdt Kodim 0104/Atim kepada seluruh masyarakat. Khususnya para murid di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Andi.

Selain melakukan pengecekan Serda Andi juga mengajak dan menghimbau para guru SMUN 1 Madat ini untuk selalu mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Sementara itu, Kepala SMU Negeri 1 Madat Drs. Jamal, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 21/Mdt Kodim 0104/Atim yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru yang lain serta seluruh siswa-siswi di SMUN 1 Madat ini akan selalu mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Lanjut Jamal menambahkan, ia berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” pungkasnya.


#GP | Firmandinata | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS