Senator Muslim M Yatim,Lc.,MM Salurkan 1 Ekor Sapi Qurban di Kabupaten Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senator Muslim M Yatim,Lc.,MM Salurkan 1 Ekor Sapi Qurban di Kabupaten Sijunjung

Rabu, Juli 21, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Anggota DPD RI peraih suara terbanyak nomor 2 di Sumatera Barat Buya Muslim M Yatim,LC., MM menyalurkan 1 Ekor Sapi Qurban di Kabupaten Sijunjung. 
 

Tepat pada Senin malam,  9 Dzulhijjah 1442 H, sapi Qurban itu langsung diterima oleh Ustadz Muda Sijunjung H. Hendri Susanto, Lc dan H.Nora Feri,Lc.


Da'i milenial yang akrab disapa UHS itu menceritakan, dari 20 Ekor sapi Qurban dari Buya Muslim Yatim, alhamdulillah Sijunjung menjadi Kabupaten Prioritas oleh Anggota DPD RI kita ini.


Buya Muslim Yatim dikenal sebagai Politisi Senior Sumbar, Ulama dan juga Pengusaha Sukses yang saat ini beliau adalah Komisaris PT. HNI Herbal ternama Indonesia, sambung UHS.


Muslim Yatim, adalah sosok dermawan dan sangat peka terhadap kondisi kita di Sumatera Barat, khususnya Ranah Lansek Manih.  Sudah banyak bukti kepedulian Buya Muslim untuk Sijunjung kata UHS. 


Contoh sederhananya, dulu ada salah seorang warga Kabupaten Sijunjung,  luka berat diserang beruang hutan, Buya Muslim Yatim pun langsung terjun dengan infak terbaik beliau dikirim ke Rekening Ustadz Kepridaus untuk disampaikan kepada keluarganya.


Menurut Ustadz H.Nora Feri,Lc dan Buya Yulhendri, Insya Allah pada Kamis hari ke 2 tasyrik kita akan sembelih hewan qurban anggota DPD RI kebanggaan kita ini dan disistribusikan kepada yang membutuhkan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS