Ketua DPC FKDT Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi berikan motivasi kerja Kepala MDTA se Kecamatan Kamang Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua DPC FKDT Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi berikan motivasi kerja Kepala MDTA se Kecamatan Kamang Baru.

Minggu, Juli 04, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Usai menghadiri jamuan sarapan pagi di rumah Pembina Komunitas Pemuda Hijrah Al-Hawariy Kamang Baru  Ustadz Ali Imran, bersama jemaah GSB Kamang Baru  Ustadz Syofian Hendri,S.Pd.I selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Komunikasi Diniyah Takwiliyah (FKDT) Kabupaten Sijunjung, mengadakan pertemuan dengan  Kepala Madrasah Diniyah Takwiliyah Awaliyah (MDTA) se-Kecamatan Kamang Baru. 
 

Kegiatan pertemuan tersebut  dilaksanakan pada  ruangan Mushalla MDTA Mambaul Husnah Dusun Tinggi I Nagari Muaro Takung.


Mengawali pertemuan Penyuluh Agama Fungsional (PAF) Kecamatan Kamang Baru  Emriadi,S.Ag  selaku pemandu acara pertemuan Kepala MDTA itu menyampaikan informasi tentang perkembangan dan kegiatan MDTA yang ada di Kecamatan Kamang Baru baik tentang organisasinya maupun tentang kegiatan-kegiatan lainnya.


Ketua DPC FKDT Kabupaten Sijunjung Ustadz Syofian Hendri,S.Pd.I juga menyampaikan kondisi terkini tentang FKDT Kabupaten Sijunjung yang dipimpinnya  sekitar 2.5 bulan yang lalu, sehingga harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan dan program yang dibuat harus bisa direalisasikan.


Lebih lanjut, Syofyan Hendri sebagai motivator muda Sijunjung memberikan motivasi kepada para Kepala MDTA se Kamang Baru agar selalu bersemangat untuk berkarya.


Syofyan Hendri yang juga Wakil Ketua DPRD Sijunjung itu menyampaikan program-program  DPC FKDT kedepan dan yang telah berjalan, seperti didikan subuh gabungan di kecamatan, membuat kartu anggota dan menyampaikan informasi berkaitan tentang perjalanan  FKDT Sijunjung.


 #GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS