Alumni SDN 1 Sumpur Kudus angkatan 74 dan 75 laksanakan reuni dan kerja bhakti di SD 1 Sumpur Kudus. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Alumni SDN 1 Sumpur Kudus angkatan 74 dan 75 laksanakan reuni dan kerja bhakti di SD 1 Sumpur Kudus.

Minggu, Juli 04, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP-  Sebanyak 30 orang  Alumni SDN 1 Sumpur Kudus, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung  tamatan tahun 1974 dan 1975 berkumpul gembira, bernostalgia mengingat masa masa indahnya belajar  dan kerja bhakti merigit bahu jalan   demi keindahan SDN 1 Sumpur Kudus, Ahad (4/7).
 

Ketua Komite SDN 1 Sumpur Kudus, Mudasar, S.Pd didampingi Kepala sekolah Almukhsin mengatakan, kerja bhakti Alumni SDN 1 Sumpur Kudus tersebut berhasil merigit bahu jalan depan sekolah dengan volume Panjangxlebarxtebal ceron 50 m x 1,5 meter x 12 sentimeter.


"Kalau dijumlahkan mulai dari pembelian bahan seperti krekel, pasir, semen sampai upah tenaga pengerjaannya mencapai  nilai Rp20 juta," kata Mudasar yang diaminkan Almukhsin.


"Tentu Komite dan Kepala berserta keluarga besar SDN 1 Sumpur Kudus saat ini mengaturkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan para Alumni Sekolah ini," kata Mudasar dan Almukhsin.


Pengurus Alumni 74 dipimpin Ketua Indra Masa dalam sambutannya mengatakan, hanya ini lah yang bisa kami sumbangkan untuk sekolah kita semoga bermanfaat.


Dalam kata sambutannya mantan Camat Sumpur Kudus dan Pejabat birokrat Pemda Sijunjung Jhon Iswar, SH menghimbau teman teman Alumni agar  menyadari bahwa kita semua sudah pada tua, mari kita jalin silahturahmi sesama.


"Silaturahmi yang selalu terjaga akan berdampak  memperpanjang umur, menyehatkan fisik dan  mendatang rezki," ujar Jhon Iswar 


Sedangkan  Ketua Alumni 75 Radiva Kudus dihadapan 30 orang Alumni yang hadir mengatakan kegiatan ini akan berlanjut,  untuk kedepannya. Insya Allah untuk masa yang akan datang  kita dapat membantu sekolah dalam bentuk bea siswa atau dalam bentuk lain.


Ikut hadir dalam acara ini  Wali Nagari Sumpur Kudus Syarijal S.Ag dan Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Elva Enda Yani yang ikut mengapresiasi kegiatan Alumni SDN 1 Sumpur Kudus.


"Untuk melepaskan kerinduan sesama para alumni kegiatan hari ini diakhiri dengan hiburan karoke ria  dan pembagian kenang-kenangan dan pemberian  Dorprez," kata Almukhsin.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS