Empat korban sapi dan lima juta dua ratus ribu infaq di Masjid Nurul Ihsan Palaluar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Empat korban sapi dan lima juta dua ratus ribu infaq di Masjid Nurul Ihsan Palaluar

Selasa, Juli 20, 2021

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Dalam pelaksanaan hari raya Idhul Adha  1442 H di Masjid Nurul Ihsan Nagari Palaluar Kecamatan Koto VII, ada penyembelihan  empat ekor sapi qurban  dan  Lima Juta dua ratus ribu rupiah infaq yang terkumpul, Selasa (20/7).


Sekretaris Masjid Nurul Ihsan Palaluar, H.Syahril Syahda, SH,mengatakan bahwa infaq itu dikumpulkan sebelum pelaksanaan shalat idul adha.


Dijelaskan oleh Haji Syahril, para  jemaah di masjid tersebut sangat bergairah memberikan infaqnya untuk membangun tempat parkir di pinggir  masjid yang harus di Dam lebig dahulu.

 


Dikatakannya, khatib Idul Adha Buya Mus Mulyadi,  S. Pd. M.Pd pengajar Pesantren Arahman Palangki, Kecamatan IV Nagari lebih banyak menguraikan tentang keutamaan korban nan peningkatan ibadah. 



Usai pelaksanaan sholat Idhul Adha dilanjutkan dengan penyembelihan korban empat ekor sapi dari 28 orang peserta korban, semuanya warga nagari Palaluar yang berada di kampung dan  yang sedang dirantau.



"Alhmdulillah rangkaian  pelaksanaan sholat Idhul Adha dan penyembelihan hewan Qurban di Masjid Nurul Ihsan Palaluar  berjalan lancar dan mendapat sambutan meriah dari warga nagari Palaluar, " tandas H. Syahril Syahda mantan pejabat Staf Ahli Bupati Dharmasraya ini.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS