"Open Lapak "Toko Bagas Variasi di Dam Tanjung Koto Panjang ramai pengunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

"Open Lapak "Toko Bagas Variasi di Dam Tanjung Koto Panjang ramai pengunjung

Selasa, Juli 20, 2021
 
 
Sijunjung(SUMBAR).GP- Salah seorang Warga Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan yang sukses di Solok dengan Toko Bagas Variasi, pada hari Idul Adha ini buka "Open Lapak" di Dam Tanjung Koto Panjang lokasi penyembelihan hewan qurban, Selasa(20/7).

"Alhamdulillah, di Open Lapak ini tersedia berbagai jenis  jamuan makan minum untuk semua masyarakat usai shalat Idul Adha dapat melepaskan puasanya disana," ungkap Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus.


Dikatakannya, semua panitia pelaksana  dan peserta qurban dapat buka puasa di lapak tersebut sebelum melanjutkan kegiatan penyembelihan qurban.


Dalam suasana Idul Adha tahun ini  di Desa Kampung Baru ada penyembelihan 10 ekor sapi yang  dilaksanakan secara gotong royong dengan mematuhi protokol kesehatan.


Nanti  daging kuban langsung diantar oleh panitia kerumah masyarakat oleh  panitia yang  terdiri dari unsur perwakilan ninik mamak, pemuda dan perangkat desa.


Disebutkan Jalnibus kehadiran lapak dari Toko Bagas Variasi ini, sangat membantu suksesnya pelaksanaan kerja panitia qurban dan menyenangkan hati masyarakat Desa Kampung Baru.


"Semoga kedepan Allah akan limpahkan rezkinya dan dilancarkan usaha toko variasinya,  itu doa warga kami bersama," ujar Jalnibus.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS