Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir : Akan tingkatkan sektor pertanian dalam atasi ekonomi dimasa pandemi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir : Akan tingkatkan sektor pertanian dalam atasi ekonomi dimasa pandemi.

Senin, Juli 19, 2021



Sijunjung(SUMBAR).GP- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir mengemukakan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk bangkit dalam masa pandemi meningkat ekonomi dimulai dari sektor pertanian, karena memang banyak masyarakat hidup dari bertani. 
 

Hal itu antara lain disampaikan Bupati Benny Dwifa Yuswir saat meresmikan "Gebyar PKH Cinta Vaksin " Nagari Tanjung Gadang  di depan Kantor Wali Nagari Tanjung Gadang, Senin (19/7).


Selain Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir juga hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa dan Wakil Ketua TP PKK Sijunjung, Ny.Donna Iradatillah, Sekdakab Zepnihan, AP.M.Si.Camat Tanjung Gadang.


Wali Nagari Tanjung Gadang Prima Randu,HS.S.Pd., dalam kata sambutannya  mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Bupati Sijunjung dan rombongan dalam acara Gebyar PKH Cinta Vaksin ini. 


"Kami sangat senang dan bangga atas kehadiran Bapak Bupati beserta rombongan dalam acara Gebyar PKH Cinta Vaksin ini, " tutur Prima Randu.


"Pemerintahan Nagari Tanjung Gadang mendukung sepenuhnya usaha pemerintah pusat dan daerah dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19," tegasnya.


Lebih lanjut Bupati Benny mengatakan, ini kedatangan saya yang pertama kali secara formal di Tanjung Gadang, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Wali Nagari Tanjung Gadang atas penyelenggaraan acara ini.


Benny  memohon doa dan dukungan  masyarakat Tanjung Gadang,  mari kita  sama bahu membahu dalam membangun Kabupaten Sijunjung kedepannya.


Dikatakan Benny pada saat ini mulai dari pemerintah pusat sampai kepada pemerintah daerah fokus dalam pencegahan penularan virus covid-19. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat di tanah air ini. 


"Vaksin bukan lah jaminan untuk kita bisa terhindar dari wabah covid-19. Namun Vaksin merupakan salah satu cara yang diambil  pemerintah untuk melindungi dan membentengi diri kita dari penularan covid-19," Papar Benny.


Bupati juga menyampaikan bahwa fokus Pemerintah Daerah pada saat ini adalah pada sektor ekonomi.  Kita mulai dari sektor pertanian, karena memang usaha utama masyarakat Sijunjung adalah bertani.


Gebyar PKH Cinta Vaksin ini ditandai dengan pelepasan balon terbang dengan tulisan Gebyar PKH Cinta Vaksin Nagari Tanjung Gadang, dan  penanaman pohon dalam rangka mewujudkan greenhouse.


#GP | JK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS