Tim Polres Sijunjung Nilai PPKM Mikro dan Rumah Isolasi Sijunjung dan Lubuk Tarok - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim Polres Sijunjung Nilai PPKM Mikro dan Rumah Isolasi Sijunjung dan Lubuk Tarok

Rabu, Juni 23, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Tim Penilai yang di-SK-kan Bupati dipimpin AKP Dwi Yulianto, SH.SIK.MH bersama 6 orang anggota lainnya menilai PPKM Mikro dan Rumah Isolasi Nagari Sijunjung Kecamatan Sijunjung dan PPKM Mikro dan rumah Isolasi Nagari Lubuk Tarok Kecamatan Lubuk Tarok, Rabu (23/6) siang tadi.


Penilaian PPKM dan Rumah Isolasi dilaksanankan dalam  rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 di Polres Sijunjung ini pertama  pukul 09.30 wib Tim Penilai sudah berada di Posko PPKM Mikro dan Rumah Isolasi Nagari Sijunjung yang berada tidak jauh dari Kantor Wali Nagari Sijunjung. 


Sedangkan penilaian kedua dimulai pukul 11.00 Wib. di Posko PPKM Mikro dan Rumah Isolasi Nagari Lubuk Tarok  yang juga tidak berapa jauh dari Kantor Wali Nagari Lubuk Tarok.


Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd mengatakan Tim penilai yang di SK kan Bupati Sijunjung itu sebanyak 7 orang terdiri dari TNI/Polri dan unsur Pejabat Pemda  terkait dengan penanggulangan Covid-19.


Tim Penilai dipimpin Kabag Ops Polres Sijunjung  AKP Dwi Yulianto. SH, SIK, MH dengan anggota Kasat Binmas Iptu Syafril.S.Pd, Kasubbag Humas AKP Nasrul Nurdin,  Kapten Inf Ferizon Hendri, Kasatpol PP/Damkar Drs.Efigon,  Kepala Kominfo Rizal Efendi, SE.,  Kalakhar BPBD Hendri Chaniago, S.Sos.,  Kabid Kesehatan Masyarakat, Dinas Kesehatan Lidya Alfadli, S.Kep.,  Kabid Pemberdayaan Masyarakat, DPMN Defri Antoni, SE. dan Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Mukharlis.


Dijelaskannya,Tim Penilai sesampai dilokasi disambut oleh Forkopincam, Wali Nagari, para Satgas dan relawan penancegahan Covid-19,  dan tenaga kesehatan  yang ada di Nagari tersebut.


Selanjutnya, Tim penilai melaksanakan tugas sesuai dengan bidang tugasnya  masing masing yakni  mengisikan kondisi yang ada di lapangan ke dalam blangko penilaian yang sudah disiapkan sebelumnya.


Setelah melaksanakan penilaian Tim masuk ke ruangan yang telah ditentukan ditentukan Wali Nagari guna menyampaikan Paparan tentang  PPKM Mikro dan Rumah Isolasi.


"Pada kesempatan itu masing masing anggota Tim penilai memberikan saran dan masukan untuk perbaikan PPKM Mikro dan rumah Isolasi kedepannya," ungkap Syafril.


Kegiatan penilaian hari ini  berakhir sekira pukul 12.30 wib berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.  


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS