Sambutan Umat terhadap Ustadz Derry Sulaiman di Masjid Agung Istiqlal Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sambutan Umat terhadap Ustadz Derry Sulaiman di Masjid Agung Istiqlal Sijunjung.

Kamis, Juni 03, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Dakwah keliling Sumbar Ustadz Derry Sulaiman, hari Rabu 2 Juni 2021 bertempat di Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung mendapat sambutan yang ramai dan antusias  dari umat Islam setempat.
 

Shalat Isya berjemaah dipimpin Ustadz H.M.Yusron, LC diikuti sekitar 500 jemaah di Masjid  Ibu Kota Kabupaten Sijunjung Langsek Manih untuk mendengarkan tausiah Ustadz Derry Sulaiman bertemakan "Dunia Sementara Akhirat selamanya".


Dalam tausiyahnya Ustadz Derry Sulaiman menyampaikan betapa pentingnya dakwah demi keselamatan umat yang akan hidup pada masa akhirat selamanya.


"Hidup di alam akhirat jauh lebih lama dibandingkan dengan kehidupan dunia ini, untuk itu persiapannya harus lebih baik dari persiapan hidup dunia ini," tegas Derry Sulaiman.


Pada era saat ini, kebanyakkan manusia disibukan dengan persoalan persoalan  berkaitan kehidupan duniawi, maka sangat diperlukan adanya orang orang yang  bertugas menyampaikan, mengajak, berjuang untuk berdakwah demi keselamatan hidup umat pada masa yang panjang di akhirat nanti.


"Dakwah itu perlu dilakukan secara berulang ulang, guna menyiang rumpuik nan lah padek," ungkap Ustadz Sumatera Barat ini.


Kelihatan juga hadir dalam acara tablihg yang diprakarsai jemaah tabligh dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Agung Istiqlal Sijunjung Anggota DPRD Sijunjung Drs.H.Efrinedi Nangkodo, STP., Redi Susilo, S.Pd.dan Ketua Pengurus Masjid Istiqlal dr.Yasri Syahnil.


Menurut sumber di Masjid Istiqlal Muaro, menyebutkan kehadiran Ustadz Derry Sulaiman bukanlah undangan, tetapi sesuai dengan jadwal turbanya keliling Sumbar hari ini untuk daerah Sijunjung, maka para jemaah Tabligh dan DKM  bersama Pengurus Masjid Istiqlal sepakat menfasilitasi kegiatan ini.


"Alhamdulillah kegiatannya diikuti penuh antusias dari jemaah dan  berlangsung aman, lancar dan tertib,"  ujarnya. 


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS