Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd pimpin Ops Yustisi di Jln.M.Yamin, SH depan Gedung Pancasila. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow



Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd pimpin Ops Yustisi di Jln.M.Yamin, SH depan Gedung Pancasila.

Rabu, Juni 02, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Pada giat Ops Yustisi  dan penyuluhan secara perorangan, tentang Pelaksanaan Penegakan Hukum Pelanggaran Protokol Kesehatan yang  digelar Polres Sijunjung di Jalan M.Yamin.SH depan Gedung Pancasila, Rabu 2 Juni 2021 ditemukan  20 orang  masyarakat umum yang tidak bermasker dan 2 orang pelaku usaha.
 

Kegiatan Ops Yustisi yang berlangsung dari pukul 8.30 sampai 09.15 Wib itu melibatkan personil Siaga Regu Oncall I di pimpin Kasat Kasat Binmas Iptu Syafril.S.Pd diikuti  para pejabat  Polres Sijunjung terdiri dari  Kasat Tahti Polres Iptu Sardiman, Ka SPKT Polres  Iptu Ulgarmaini, Ka Subbag Dal Ops Bag Ops Iptu Mainur.SH., Paur Bankum Bag Sumda Iptu Hermansyah, Paur Rapkum Bag Sumda IPDA AH.Zalukhu.SH.MH., Kanit Laka Sat Lantas IPDA Darwin dan  Agt Satfung yg terlibat Siaga On Call regu I.


Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H. Syafril,S.Pd kepada media ini mengatakan,  kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan apel persiapan pembagian tugas kegiatan operasi Yustisi dipimpinnya di halaman Polres Sijunjung.


Berikutnya melaksanakan giat penindakan terhadap masyarakat yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan, bagi yang tidak memaksi masker sesuai dengan Perda no 6 tahun 2020 tentang  Adaptasi Kebiasaan Baru di Jalan Jln M.Yamin.SH  depan Gedung pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung


"Alhamdulillah, semua kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar ditemukan 20 orang masyarakat umum tidak pakai masker diberikan teguran dan sangsi sosial berupa pus up. Juga ditemukan 2 orang pelaku usaha yang tidak memakai masker," ungkap Syafril menjelaskan.


Diharapkan oleh  Kasat Binmas Iptu Syafril agar semua  masyarakat umum, aparatur dan pelaku usaha selalu mentaati protokol kesehatan dalam kesehariannya guna memutus  penularan covid-19 ini.


"Kita tidak akan bosan melaksanakan  Penyuluhan dan  Penegakan Hukum Pelanggaran Protokoler Kesehatan dalam rangka Operasi Yustisi ini," ujarnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS