Warga Jorong Sungai Tambang IV bangun tempat parkir dan pagar pengaman kolam sumber air whuduk - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Warga Jorong Sungai Tambang IV bangun tempat parkir dan pagar pengaman kolam sumber air whuduk

Senin, Mei 03, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Jemaah Masjid Al Mustaqim Jorong Sungai Tambang IV, Nagari Kunangan Parit Rantang, Kecamatan Kamang Baru tengah membangun tempat parkir dan pagar pengaman sumber air untuk whuduk dikomplek Masjid tersebut.
 

Pembangun tempat parkir berukuran 4 x 16 meter di samping depan Masjid tersebut sudah hampir siap akan  menelan  biaya Rp 19 juta dari jumlah yang dibutuhkan Rp24 juta hingga siap 100 prosen.


Demikian diungkapkan Ketua Pengurus Masjid Al Mustaqim, Syafrizal Kotik Mudo di Sungai Tambang IV Nagari Kunangan Parit Rantang, Ahad malam.


Selain itu kita juga akan membangun pagar permanen kolam sumber air untuk tempat berwhuduk 20 x 20 meter dengan tinggi 0,75 meter untuk mengaman sumber air dari binatang seperti itik dan lainnya.


"Biaya tersebut bersumber dari swadaya masyarakat ditambah dengan bantuan hibah Pemerintah Daerah (Pemda) Sijunjung Rp10.000.000,- yang diserahkan Tim Turba Safari Ramadhan belum lama ini," jelas Syafrizal.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS