Evi Endah Saputri, S. Pd : Pesantren Ramadhan wadahnya anak muda menggapai pahala di bulan penuh berkah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Evi Endah Saputri, S. Pd : Pesantren Ramadhan wadahnya anak muda menggapai pahala di bulan penuh berkah.

Minggu, Mei 02, 2021

 



Sijunjung(SUMBAR).GP- Motivator muda dan juga penulis buku, Evi Endah Saputri, S. Pd, menyampaikan pesantren Ramadhan itu bisa menjadi wadah anak muda untuk meraih pahala di bulan penuh berkah. 


Hal itu diungkapkan Evi Endah saat menyampaikan materi pada kegiatan pesantren Ramadhan yang dilaksanakan Ikatan Pemuda Muslim Peduli Sijunjung (IPMPS)di Mesjid Nurul Wahidah Kumanis, Ahad (2/5). 


Lebih lanjut Evi Endah mengatakan di depan 40 peserta dan panitia pesantren Ramadhan bahwa kegiatan yang sangat bermanfaat ini perlu dapat perhatian dan bantuan dari pemerintah serta berbagai pihak.


"Saat sebagian anak muda sibuk ngabuburit, ternyata masih ada anak muda disini yang sibuk mengurus mesjid,  kalian  semua contohnya anak muda yang dirindukan surga, Insya allah, "ujar Evi Endah mengapresiasi. 


Penanggung jawab kegiatan sekaligus pembina IPMPS , Repi Risardi, S. Ag, mengaku bangga dengan kerja keras adik adik ini. Mereka berikhtiar jauh-jauh hari untuk mensukseskan acara ini termasuk dalam penggalangan dana. 


Alumni UIN Imam Bonjol 2017 ini juga berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan  setiap tahunnya, targetnya tahun depan semoga bisa antar nagari atau malahan antar Kecamatan dalam  Kabupaten Sijunjung bisa kita angkat acara serupa.


Diakuinya, para peserta dan panitia kegiatan ini sangat bersemangat  sekali  dalam mengisi waktu puasa dengan kegiatan yang bermanfaat. Wajah para peserta pun terlihat antusias dan sangat semangat mengikuti materi yang berlangsung. 


"Sukses, hebat, sholeh, bahagia dunia akhirat" Begitu semboyan semangat para peserta. 


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS