Polres Sijunjung lakukan Ops Yustisi di Muaro jaring 20 orang tidak pakai masker. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polres Sijunjung lakukan Ops Yustisi di Muaro jaring 20 orang tidak pakai masker.

Selasa, Mei 18, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu.H.Syafril, S.Pd laksanakan OPS Yustisi cegah covid-19 bersama anggota giat Siaga On Call Regu II Polres Sijunjung di Jalan M.Yamin, SH Simpang Pangeran Muaro, Selasa (18/5).
 

Kegiatan Operasi tersebut dimulai pukul 8.30 wib dengan sasaran masyarakat secara perorangan dan pelaku usaha  yang melintasi jalan M.Yamin, terdata tidak memakai masker 20 orang terdiri dari 17 masyarakat umum dan 3 orang pelaku usaha.


 Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu.H.Syafril, S.Pd usai giat ops Yustisi itu kepada media ini,  menyebutkan ke 20 orang yang tak bermasker  tersebut telah dimasukkan ke Aplikasi Sipalada.


Dalam giat ops Yustisi selain Kasat Binmas Iptu H.Syafril,S.Pd juga ikut serta dalam Tim,  Ka. SPKT Polres Sijunjung Iptu Ulgarmaini, Kasubbag Dal Ops Iptu Mainur.SH serta anggota Siaga Oncall Regu II yang bertugas hari ini.


Menurut  Iptu Syafril S.Pd,    personil yang terlibat dalam regu Siaga Oncall II melaksanakan giat Ops Yustisi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Jln M Yamin di Simp Pangeran Muaro Sijunjung. 


Dalam Ops Yustisi Tim juga  memberikan tindakan sosial kepada pelanggar berupa Pus Up dan memberikan  himbauan  agar masyarakat selalu  memperhatikan Protokol Kesehatan terutama memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan mengatur jarak (3 M)


Dikatakannya, bagi masyarakat yang tidak mengikuti aturan Pemerintah akan di kenakan sangsi, berupa Sangsi sosial, sangsi pidana dan atau denda sesuai dengan Perda No 6 tahun 2020 tentang  Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS