Ketua DPD PKS Sijunjung H. Hendri Susanto, LC : Perbanyak shalat malam dan istighfar 10 hari terakhir Ramadhan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow



Ketua DPD PKS Sijunjung H. Hendri Susanto, LC : Perbanyak shalat malam dan istighfar 10 hari terakhir Ramadhan.

Senin, Mei 10, 2021

 
Sijunjung(SUMBAR).GP- Pada sepuluh hari terakhir Ramadhan ada satu malam yang istimewa disebut dengan malam Lailatul Qadar. Bila beramal di malam tersebut diberikan nilai pahala oleh Allah,SWT sama dengan beribadah 1000 bulan atau sekitar 83 tahun.
 

Untuk mendapatkan pahala beribadah pada malam Lailatul Qadar itu, cukup merutinkan ibadah dengan memperbanyak  shalat malam dan beristighfar pada setiap malam terakhir, Insya Allah kita mendapatkan Lailatul Qadar itu.


Demikian Ustadz Hendri Susanto,LC dalam tausiahnya di Masjid Baitul Karim Jorong Koto Nagari Solok Ambah, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Ahad(9/5) malam.


Lebih lanjut Hendri Susanto mengucapkan terimakasih kepada tokoh adat, tokoh agama, pemuda dan semua elemen masyarakat dan para  jemaah yang hadir malam itu, karena Nagari Solok Ambah sudah terasa kampungnya sendiri oleh UHS panggilan akrab Ketua DPD PKS Sijunjung itu.


Dihadapan  Ketua KAN Solok Ambah Datuok Rajo Alam, Hendri Susanto  selaku putra  negari ini, mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Solok Ambah dalam segala aktivitas dirinya.


#GP | Herman.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS