Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd : Tidak pakai masker 22 orang, 4 diantaranya pelaku usaha terjaring tim Ops Yustisi pagi ini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow



Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd : Tidak pakai masker 22 orang, 4 diantaranya pelaku usaha terjaring tim Ops Yustisi pagi ini.

Minggu, Mei 30, 2021



Sijunjung(SUMBAR).GP- Giat operasi Yustisi dipimpin Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd.,  Ahad (30/5) hari ini pada dua lokasi  di Pasar Inpres dan di Simpang Pangeran Muaro, ditemukan 22 orang tidak memakai masker diberikan teguran dan sangsi sosial.
 

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd kepada media ini usai operasi tersebut mengungkapkan dari 22 orang yang tidak memakai masker itu, diantaranya  4 orang pelaku usaha.


Dikatakannya, giat Penyuluhan, Teguran, dan Ops Yustisi 2021 tentang pelaksanaan penegakan Hukum Pelanggaran Protokol Kesehatan tersebut melibatkan personil Siaga Regu Oncall II dipimpin Kasat Binmas bersama  Kasubag Dal Ops Iptu Mainur, SH serta Paur Bankum Bag Sumda Polres Sijunjung Iptu Hermansyah dan anggota Satfung yang terlibat Siaga On Call II.


"Sebelumnya kita pimpin  apel persiapan untuk pembagian tugas dan pelaksanaan kegiatan operasi itu di Pasar Inpres Muaro ," ungkap Iptu Syafril.


Selanjutnya kita laksanakan kegiatan penyuluhan dan teguran kepada pengunjung Pasar Inpres Muaro Sijunjung dengan  menyampaikan bahaya tidak mempedulikan Prokes 3 M (memaknai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan mengatur jarak)


Sedangkan pada lokasi di Jalan M.Yamin Simpang Pangeran Nagari Muaro Sijunjung, dilakukan  penindakan terhadap masyarakat yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan dengan sangsi sosial pus up.


"Alhamdulillah kegiatan operasi Yustisi hari ini berjalan aman, tertib dan lancar tanpa hambatan apapun semoga covid-19 segera minggat dari sini",  ungkapnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS