Gubernur Sumbar Mahyeldi disambut antusias masyarakat di Nagari Silantai - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Gubernur Sumbar Mahyeldi disambut antusias masyarakat di Nagari Silantai

Minggu, Mei 16, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP-  Masyarakat Nagari Silantai Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung  berjubel menanti kedatangan Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi pukul 14.30 wib, Sabtu (15/5) sore kemarin.

 

Kunjungan Gubernur Sumbar ke Nagari Silantai bukti dekatnya hubungan Silaturahminya Anggota DPRD Sijunjung dari Fraksi PKS Antonio Oksa Musril, sehingga Buya Mahyeldi sengaja menghadirkan dirinya untuk melihat perkembangan pembangunan baik infrastruktur, maupun disegi lainnya.


Antonio Oksa Musril, membenarkan dan mengaturkan terimaksih atas berkenannya Gubernur Sumbar yang ramah dan rendah hati melihat langsung Nagari Silantai anggota DPRD Sijunjung ini.


"Yah...kita bangga punya Gubernur rendah hati seperti Buya  Mahyeldi. Semoga Sumbar Madani dibawah kepemimpinan beliau  segera terwujud," Aku Antonio via WhatsAppnya, Ahad (16/5) 


Dengan kedatangan beliau sengaja dipandu lewat jalan bukit lontiak, sambil melihat bagai mana keadaan akses jalan ke nagari kita ini, dan tak lupa beliau akan mengunjungi rumah PDRI yang telah terabaikan selama ini.


Antonio menyampaikan,  kegiatan singkat  kunjungan Buya Mahyeldi itu diakhiri dengan makan bajamba di Masjid Nurul Jannah.


 "Alhamdulillah semua  rangkaian kegiatan Gubernur itu berlangsung aman, lancar dan tertib," tutur Kader PKS itu.


"Selaku tuan rumah kami  mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Buya Mahyeldi selaku Gubernur Sumbar dengan kunjungannya  ke nagari kami  Silantai ini, " ujar Wali Nagari Sabran, SH.


Pada kesempatan tersebut, selain menyajikan perkembangan Nagari Silantai Sabran juga mengusulkan berbagai  masukan kepada bapak gubernur demi kemajuan nagari Silantai,  terutama Kecamatan Sumpur Kudus lainnya. 


Turut hadir Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah, mendampingi kunjungan Gubernur yang juga ikut  memberikan masukan dukungan demi untuk terbangunnya perekonomian masyarakat terutama bagi masyarakat petani maupun masyarakat lainnya di daerah Sijunjung ini.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS