Antisipasi Penyebaran Covid -19, Pemko Pariaman Tutup Destinasi Wisata - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Antisipasi Penyebaran Covid -19, Pemko Pariaman Tutup Destinasi Wisata

Minggu, Mei 16, 2021

 
Pariaman(SUMBAR).GP- Memasuki hari ke- 3 Lebaran kemaren destinasi objek wisata di Kota  Pariaman terus meningkat dari hari sebelumnya.


Melihat hal itu Walikota Pariaman Genius Umar langsung mengadakan rapat mendadak dengan forkompinda, OPD Pemko Pariaman pada Minggu (16/5) dini hari.


Dalam rapat  tersebut Genius Umar Menyebutkan untuk mengantispasi timbulnya klaster baru penyebaran covid -19 di objek wisata di Kota Pariaman yang selama tiga hari ini terus mengalami peningkatan pengunjung yang datang ke Kota Pariaman.


Menurut Wako Genius Umar dalam hasil rapatnya memutuskan untuk menutup sementara seluruh objek wisata yang ada di Kota Pariaman mulai Minggu, 16  s/d 17 Mei 2021.


Untuk pengamanan dan pengawasan tersebut, nantinya akan melibatkan personil gabungan Satgas Covid 19 Kota Pariaman bersama unsur POLRI dan TNI menjaga dan menutup seluruh pintu masuk objek wisata akan dijaga ketat oleh tim gabungan, " ujar Genius. 


kita  akan berupaya keras terus untuk mengantisipasi masyarakat Kota Pariaman agar terhindar dari wabah pandemi covid-19,Tutup Genius Umar .



#GP | MUF |MC


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS