Wali Nagari Palaluar Ebid Diana Putra tutup kegiatan lomba di Masjid Nurul Ihsan Palaluar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Wali Nagari Palaluar Ebid Diana Putra tutup kegiatan lomba di Masjid Nurul Ihsan Palaluar.

Kamis, April 29, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Wali  Nagari Palaluar Kecamatan Koto VII,  Kabupaten Sijunjung Ebid Diana Putra  menutup secara resmi pelaksanaan Lomba Hafidz Qur'an dan lomba Azan Subuh di Masjid Nurul Ihsan Palaluar,  Rabu (28/4).
 

Wali Nagari Ebid  dalam pengarahannya mengajak masyarakat terus membina generasi muda  calon pimpinan masa datang, untuk selalu berusaha menghafal Qur'an dan rajin melaksanakan sholat guna memantapkan keimanan dan ketaqwaan sebagai bekal menghadapi perkembangan dunia di era globalisasi digital.


Dikatakannya, dengan iman yang mantap akan dapat mempertahankan  jati diri sebagai sesorang manusia  sampai akhir hayat yang menjamin untuk bisa masuk sorga di akhirat kelak.


Ketua panitia lomba,  Eko Saputra menjelaskan, kegiatan lomba yang telah dilaksanakan ini terdiri dari 5 cabang lomba, yaitu 1) lomba Hafidz Qur'an 1 Juzz Remaja, 2) lomba hafidz Qur'an 1 Juzz anak anak,  3) lomba hafidz Qur'an 1/2 Juzz anak anak, 4) lomba Azan Subuh anak-anak  dan 5)lomba Azan Subuh Remaja.


Kepada pemenang 1 sampai juara harapan 3 diberikan  hadiah uang tunai dan khusus Juara 1,2 dan 3 ditambah dengan sebuah tropy lepas.


Kegiatan lomba yang diadakan untuk memeriahkan peringatan Nuzul Qur'an mendapat sambutan antusias  dari masyarakat Nagari Palaluar dan sekitarnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS