Wako Fadly Terima Penghargaan dari Kemenkumham Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Terima Penghargaan dari Kemenkumham Sumbar

Kamis, April 29, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano menerima penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sumatera Barat di Rutan Kelas II B Padang Panjang, Kamis (29/04/2021). 

Penghargaan diserahkan Kakanwil Kemenkumham Sumbar, R. Andika Dwi Prasetia itu, didapatkan atas kepedulian Fadly terhadap Rutan Kelas II B Padang Panjang yang populer disebut Rupajang itu. 


“Salama ini kami lihat adanya hubungan dan kerja sama yang baik antara walikota dengan kepala Rutan. Jadi tak salah lagi jika penghargaan terkait Pembinaan Kepribadian dan Perawatan pada rutan ini kami serahkan kepada Fadly Amran selaku walikota Padang Panjang,” tutur Andika. 


Sementara itu, Fadly Amran mengatakan, penghargaan ini juga berkat kerja keras dari Kepala Rupajang Pak Rudi Kristiawan yang tak pernah lelah menjalin komunikasi dan koordinasi dengan setiap unsur maupun instansi demi terwujudnya terobosan baru di Rupajang ini.


“Terima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sumatera Barat dan kepala Rupajang atas kepercayaan dan penghargaannya ini. Semoga ke depannya kita mampu bersama-sama menciptakan terobosan baru demi kenyamanan orang banyak,” sebut Fadly. 


Dikatakan Fadly, meski baru empat bulan ditempatkan di Padang Panjang, Karutan Rudi Kristiawan sudah melakukan berbagai inovasi sehingga mengubah tampilan dan wajah Rutan yang biasanya terkesan kumuh dan tidak terawat menjadi bersih, rapi dan asri.


Terpisah, Rudi Kristiawan mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan Kemenkumham. Menurutnya, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah  kepada Rupajang.


“Alhamdulilah ini semua berkat dukungan dan kerja keras dari semua pihak, baik dari jajaran rutan maupun pemerintah dan masyarakat Padang Panjang,” kata Rudi.


Rudi juga merasa puas dan bangga atas kerja sama yang baik di Rupajang. Sebab Rutan Padang Panjang berhasil mendapatkan penghargaan untuk rutan dan walikota, satu-satunya di Sumatera Barat.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada kepada Kakanwil Kemenkumham Sumbar atas bimbingan dorongan dan arahan sehingga kami dapat seperti saat ini. Inilah pencapaian terbaik bagi kami khususnya para jajaran rutan kelas II B Padang Panjang,” tutup Rudi.



#GP | DF | King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS