Wako Fadly Ajak Parpol dan Ormas Berperan Aktif Tingkatkan Kesadaran Mematuhi Prokes - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Wako Fadly Ajak Parpol dan Ormas Berperan Aktif Tingkatkan Kesadaran Mematuhi Prokes

Kamis, April 29, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengajak berbagai elemen masyarakat, partai politik (parpol), organisasi masyarakat (ormas), dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) berperan aktif mengajak masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

Hal itu disampaikan Fadly di sela-sela berbuka bersama dengan elemen masyarakat tersebut, di Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (29/04/2021).


"Bapak dan ibu adalah tokoh masyarakat. Kami memohon di tempat masing-masing menjadi agen-agen yang menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga dan menerapkan prokes Covid-19. Mudah-mudahan tak ada lonjakan yang luar biasa. Kita menghindari tidak ada pembatasan yang dikhawatirkan menyulitkan masyarakat," katanya.


Di samping itu, Fadly mengatakan, apapun yang dilakukan selama bulan Ramadhan diharapkan menjadi ibadah, termasuk menjalin silaturahmi pada acara berbuka bersama ini.


Sementara itu, penceramah jelang berbuka puasa, Ustadz Arab Mustakribah, S. Pd. I menyampaikan agar tidak menyia-nyiakan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Lantaran bulan ini memiliki Lailatul Qadar. "Lebih baik dari seribu bulan," ujarnya.


Di bulan Ramadhan ini, sebut Ustadz Arab, di turunkannya Al Qur’an. Dekatkan diri dengan Al qur’an, selalu membaca Al qur’an, jangan yang lama itu melihat layar Hp saja. "Al qur’an akan jadi syafaat pembeda yang benar dan haq. Semoga kita memperoleh  malam Lailatul Qadar," pungkasnya.


Turut hadir jajaran pejabat pemko serta undangan lainnya.


#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS